Kiehls Luncurkan Kosmetik Edisi Spesial Natal

Kompas.com - 29/11/2019, 08:30 WIB
Kiehls Holiday Celebration di main atrium East Mal Grand Indonesia yang berlangsung dari 25 November sampai 1 Desember 2019. Kompas.com/Lusia Kus AnnaKiehls Holiday Celebration di main atrium East Mal Grand Indonesia yang berlangsung dari 25 November sampai 1 Desember 2019.

KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, tak sedikit brand kosmetik yang mengeluarkan edisi khusus Natal dengan kemasan yang unik sehingga layak menjadi kado untuk orang terkasih.

Brand kosmetik asal New York, AS, Kiehls, juga kembali mengeluarkan edisi khusus Natal 2019. Kali ini Kiehls bekerja sama dengan seniman Jenine Rewel untuk mendesain beberapa item produk perawatan kulit unggulannya.

Jenine Rewel, seniman asal Finlandia, terkenal dengan ciri khasnya berupa geometric organik dan kesempurnaan alam. Bentuk-bentuk abstrak serta hewan kerajaan yang penuh fantasi sering menginspirasi karyanya.

Keenam produk unggulan Kiehls yang kemasannya berhiaskan desain Rewell penuh warna itu antara lain Kiehl’s Crème de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, Scented Body Soap, dan Calendula Herbal-Extract Toner.

Kiehls mengeluarkan edisi terbatas khusus Natal untuk 6 produk unggulannya yang dihias ilustrasi dari seniman Janine Rewell.Kompas.com/Lusia Kus Anna Kiehls mengeluarkan edisi terbatas khusus Natal untuk 6 produk unggulannya yang dihias ilustrasi dari seniman Janine Rewell.

Produk-produk tersebut bukan saja deretan produk terlaris, tetapi juga termasuk signature produk brand ini. Keenam produk bisa kita dapatkan di seluruh store Kiehls, official webstore, atau di Kiehls Holiday Celebration di Main Atrium East Mall Grand Indonesia yang berlansung tanggal 25 November sampai 1 Desember 2019.

Produk pilihan tersebut bukan saja menarik untuk dimiliki, tetapi juga bisa kita berikan sebagai kado untuk teman dan keluarga. Kiehls juga menyediakan box khusus yang memiliki desain Rewell yang ceria.

Sebelumnya, Kiehls juga pernah bekerja sama dengan sederet seniman ternama, misalnya saja Jeff Koons, Mickey, Kaws, hingga Kate Moross.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X