Cerita Ibnu Jamil dengan "Seratusan" Sepatu Puma...

Kompas.com - 03/12/2019, 06:54 WIB
Ibnu Jamil, brand ambassador Puma Indonesia di ajang Puma SS20 Preview Party, di Subang, Malaysia, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTOIbnu Jamil, brand ambassador Puma Indonesia di ajang Puma SS20 Preview Party, di Subang, Malaysia, Senin (2/12/2019).

KOMPAS.com - Hanya mengenakan celana pendek, kaus warna hijau tosca, dan topi baseball Ibnu Jamil masuk ke areal tunggu keberangkatan internasional Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Senin pagi (2/12/2019).

"Tadinya gue gak mau pake bagasi, tapi parfum gue lebih dari 100ml, jadi ya gue masukin bagasi aja lah."

Begitu kata aktor dan presenter itu sambil meletakkan dompet, paspor, dan kacamata hitam yang dipegangnya di meja.

Seperti biasanya, tampilan pria kelahiran 30 April 1982 itu memang terlihat sporty. Kaus dan celana pendek yang dipakainya dipadukan dengan kaus kaki hitam sebetis dan sepasang sepatu Puma RS terbaru.

"Ini belum keluar, tahun depan baru keluar," kata Ibnu Jamil menceritakan sepatu yang dipakainya.

Baca juga: Meramal Kejutan Puma di Tengah Pesta di Negeri Jiran...

Sejak hampir tiga tahun terakhir, Ibnu adalah brand ambassador Puma Indonesia. Maka tak heran jika kaus, celana, kaus kaki, hingga sepatu yang dipakainya bermerek sama.

"Celana dalem juga Puma," kata dia sambil terkekeh.

Pagi itu, Ibnu bersama rombongan wartawan dan perwakilan Puma Indonesia hendak terbang ke Kuala Lumpur, untuk menghadiri acara Puma SS20 Preview Party.

Dalam acara yang digelar untuk memamerkan produk-produk terbaru Puma yang bakal dirilis tahun depan, Ibnu bergabung dengan ambassador Puma dari negara-negara Asia tenggara lainnya.

Pemeran Seno Wibisana dalam serial komedi OkJek ini bercerita, awalnya dia mendapat tawaran dari Puma untuk menjadi ambassador.

Kala itu, dia masih terikat kontrak dengan brand sejenis lainnya. "Waktu gue liat wah tawarannya oke nih, akhirnya gue ambil," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X