Selebriti dan Influencer yang Luncurkan Produk Kecantikan di 2019

Kompas.com - 09/12/2019, 08:41 WIB
Ilustrasi belanja kosmetik online. ShutterstockIlustrasi belanja kosmetik online.

KOMPAS.com – Tren selebriti yang mengeluarkan lini kecantikan terjadi secara global. Nama-nama besar seperti Rihanna, Kim Kardashian, Victoria Beckham, hingga Lady Gaga, juga telah memiliki brand sendiri yang juga populer.

Hal itu juga bisa ditemui di tanah air. Industri kecantikan di Indonesia berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Merek-merek lokal pun bermunculan dan laris di pasaran. Kesempatan ini dilihat oleh para selebriti, termasuk influencer beauty, untuk membuat produk kecantikan.

Berikut 7 brand kosmetik yang berkolaborasi dengan selebriti dan influencer Indonesia.

1. Tasya Farasya x Kamalia Beauty “Double Treasure”
Pada Agustus 2019, Kamalia Beauty by Titi Kamal meluncurkan koleksi lipstik dan lipgloss vegan terbaru dengan nama Double Treasure. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan beauty influencer Tasya Farasya.

Mengusung warna-warna cantik nan elegan, Double Treasure hadir dalam dua kemasan mewah, di mana dalam setiap kemasannya terdiri dari dua lipstik dan satu lipgloss. Koleksi ini mendapatkan respons yang baik karena harganya yang terjangkau untuk dua lipstick dan satu lipgloss, yaitu Rp259 ribu.

2. Tasya Farasya x Focallure “The Needs Palette”
Tasya Farasya adalah seorang content creator Indonesia yang sangat terkenal dengan riasannya yang bold. Banyak wanita yang mengikuti gaya riasannya.

Pada Februari 2019, bekerja sama dengan Focallure ia meluncurkan koleksi face palette terbaru “The Needs”.

Face palette ini dilengkapi dengan eyeshadow, blush on, highlighter, bronzer yang keberadaanya dibutuhkan para pencinta makeup. Dengan satu produk ini kita bisa menghasilkan berbagai make up look. Selain itu, kualitas dari produk ini juga sangat bagus karena pigmented tahan lama dan mudah dibaurkan.

3. Rachel Goddard x Mizzu “Canggu”
Pada November 2019, Rachel Goddard bekerja sama dengan Mizzu meluncurkan produk highlighter dengan nama “Canggu”.

Canggu Highlighter adalah highlighter dan bronzer yang mampu memberikan efek kilau secara sempurna dan hanya memiliki satu shade, yaitu Bright Gold.
Produk dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan dapat dilayer dengan produk lain atau dilayer berkali kali untuk mendapatkan kilau yang diinginkan.

4. Jovi Adhiguna x Floret “Day & Night Lip Cream”
Jovi merupakan influencer fashion dan beauty ternama. Pria kelahiran 24 Juni 1990 ini memulai karier menjadi vlogger sejak tahun 2015.

Pada awal tahun 2019, Jovi Adhiguna berkolaborasi dengan FLORET mengeluarkan lip cream “Day & Night” dengan pilihan warna merah terang dan pink yang soft.
Selain teksturnya yang ringan, produk ini memiliki pigmentasi warna yang baik dan cocok untuk semua skintone.

5. Cindercella, Hellua, Sarah Ayu, Tyna Kanna Mirdad x Lavie Lash “Precision Brow Tech”
Lavie lash adalah produk bulu mata palsu lokal yang dikenal dengan banyak koleksi bulu mata yang dapat digunakan kembali.

Pada Januari 2019 Lavie Lash meluncurkan pensil alis “Precision Brow Tech” hasil dari kolaborasi dengan empat beauty influencer Indonesia, yaitu Cindercella, Hellua, Sarah Ayu dan Tyna Kanna Mirdad.

Lavie Precision Brow Tech sendiri memiliki empat pilihan warna yaitu Copper (Coklat kemerahan) – Cindercella, Taupe (Coklat Sedang) – Sarah Ayu, Smoke (Coklat Gelap) – Tyna Kanna Mirdad, dan Strom (Coklat Keabuan) – Hellua.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X