Sneaker RS-X PUMA Terbaru, Kembali Terinspirasi Sonic The Hedgehog

Kompas.com - 08/01/2020, 21:08 WIB
PUMA RS-X³ Hasil tangkap layar dari HypebeastPUMA RS-X³

KOMPAS.com - Lagi-lagi menggunakan insipirasi dari Sonic The Hedgehog, Puma kembali merilis koleksi sneaker terbaru RS-X PUMA.

Dengan detil yang dipengaruhi oleh games dan motif yang sudah masyur, Sonic, sepatu ini menunjukkan beragam ciri khas dari karakter khas gim Sega.

Ya, memang bukan pertama kali. Koleksi kali ini merupakan tindak lanjut dari kreasi terdahulu RS-X³ bertema Sonic pertama, yang dirilis pada November 2019.

Sepatu ini berselimutkan bahan bertekstur transparan dengan kombinasi warna sawo matang, biru, dan hitam pada lapisan dasarnya.

Baca juga: Cerita Ibnu Jamil dengan Seratusan Sepatu Puma...

Selain itu, ada juga grafis formstripe datar dibalut dengan pola zig-zag sawo matang dan jahitan berwarna biru.

Lalu, kulit putih yang terdapat pada sejumlah bagian, termasuk bagian tengah, dan eye stays menggunakan gaya berlapis.

Di bagian tumit ada aksen lapisan suede biru dengan tiga cincin emas, grafis Sonic hitam, dan aksen emas metalik yang membuatnya terlihat elegan.

Branding emas juga terlihat pada bagian lidah, di mana tersemat grafik Sonic/RS-X.

Lebih jauh terlihat, tiga lubang tali atas memiliki detil berwarna, dan tali hitam mengikat setengah bagian atas.

Baca juga: Meramal Kejutan Puma di Tengah Pesta di Negeri Jiran...

Di bawah, midsole tebal terbagi antara warna putih dan kuning, dan menampilkan grafik teks pada tumit yang bertuliskan waktu permainan, skor tertinggi, dan jumlah cincin yang dikumpulkan.

Halaman:


Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X