Pilihan Sepatu Kanye West Kembali Kejutkan Publik

Kompas.com - 13/01/2020, 10:36 WIB
Rapper Kanye West menghadiri peragaan busana Prada Mode Miami Night 3 di Freehand Miami, Miami, Florida, pada 6 Desemberr 2018. Astrid Stawiarz/Getty Images for Prada/AFPRapper Kanye West menghadiri peragaan busana Prada Mode Miami Night 3 di Freehand Miami, Miami, Florida, pada 6 Desemberr 2018.

KOMPAS.com—Penyanyi Kanye West kembali mengemukakan pilihan alas kakinya yang kontroversial. Kali ini West memilih sepatu yang lebih “normal” daripada pilihan sebelumnya, seperti Crocs dan sepatu bot wellington.

Hal ini terlihat saat suami Kim Kardashian itu terlihat berjalan-jalan di California pada 12 Januari 2020. Sang rapper terlihat mengenakan sepasang Birkenstocks, produsen sandal asal Jerman. Sepatu ini terkenal dengan kenyamanannya dan bukan mengandalkan desain.

Kanye memilih membeli sepatu model clog (tertutup di bagian depan dan terbuka pada bagian tumit) dari perusahaan tersebut seharga $ 188 atau sekitar Rp 2 juta.

Meski pun West merupakan penggemar berat warna kelabu tua, kita bisa melihat sekilas kaus kaki yang ia kenakan bersama sepatu tersebut. Dan seperti kita semua tahu, di Amerika, kaus kaki dan sandal tidak layak dilihat di depan umum.

Baca juga: Penampilan Kanye West, Visioner atau Membingungkan?

Pilihan West ini dikomentari beragam oleh publik Instagram.

“Tak pernah suka Birks tapi aku suka atasan yang dipakai West", tulis seorang penggemar.

Sementara yang lain melawan dengan “Yes untuk Birkenstocksss,” ujar yang lain.

Bersama sandal tersebut, West mengenakan busana faux-pasnya dengan ansambel serba hitam yang sangat bergaya, yang terdiri dari jaket double-breasted Haider Ackermann yang dipadukan dengan jeans hitam.

Kami belum dapat melacak jaket yang dikenakan pelantun “Stronger” tersebut, tetapi mengingat jaket perusahaan lainnya mulai sekitar $ 1.600, kami akan membuat tebakan logis bahwa yang dikenakannya mungkin harganya akan sama.

Baca juga: Kanye West Bakal Bawa Produksi Yeezy Kembali ke AS Tahun 2021

Apa yang paling kita sukai dari gaya Kanye minggu ini, adalah betapa mudahnya stylenya untuk ditiru.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menemukan sendiri pakaian serba hitam yang sama, dan satukan dengan sepasang sepatu minimalis.

Putih akan menjadi warna yang lebih fleksibel, tetapi selalu baik untuk sedikit terlihat mencolok. Jadi kamu dapat memeriksa rak sepatumu dan menemukan sepasang sandal kelabu tua, atau memutuskan memilih Birkenstocks.



Sumber DMarge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X