Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/01/2020, 18:34 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Di jaman serba digital saat ini, eksistensi kita di dunia digital dirasa menjadi semakin penting. Semua berlomba-lomba memajang foto mereka di tempat yang indah, atau bersama orang terkenal, atau atau di samping benda-benda mewah.

Orang pun akan menilai tingkat estetika foto kita, difoto oleh siapa, dengan siapa kita berfoto, dan di mana kita berfoto. Itu semua menjadi faktor-faktor yang bisa membuat orang mengagumi, memberi like, sekaligus meningkatkan eksistensi digital kita saat diunggah ke media sosial.

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan pengalaman sesi foto layaknya seorang model atau artis terkenal.

Bukan hanya itu, ia juga bisa sekaligus bertemu dan berfoto dengan sang artis layaknya sedang dalam pemotretan editorial
majalah.

Warganet bisa mendapatkan pelayanan make up, foto, dan video secara profesional yang dipilih sendiri oleh si artis. Si artis pun akan ikut berfoto dengan pelanggan.

Saat ini, artis ternama Indonesia yang sudah bergabung dengan layanan Portrait adalah Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. Sederet artis ternama lainnya akan segera menyusul dalam layanan ini.

Seperti yang dikatakan oleh Dian Sastrowardoyo, selaku Co-Founder dari Frame A Trip, “Portrait menjadi jawaban bagi fans yang mengidolakan seorang public figure dan ingin merasakan pengalaman pemotretan dengan standar best practice dari industri."

Menurut Dian, pelangganan juga bisa merasakan sejenak menjadi seorang model atau ‘a glimpse of a model’s life in photoshoot’, karena team yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerjasama dalam sesi pemotretan dengan artis tersebut.

Pelanggan akan merasakan bagaimana rasanya menjadi model profesional/celebrity yang sedang menjalani pemotretan editorial, mereka akan datang, di-make up dengan make up artist, di-styling sesuai dengan konsep fotografi.

Selanjutnya, mereka difoto dan diarahkan oleh fotografer ternama dan tentunya akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas editorial layaknya cover majalah fashion.

Dan tentunya, pelanggan akan berfoto bersama dengan public figure dalam satu frame. Ini barangkali yang membuat layanan ini istimewa dan berbeda.

Pelanggan dapat menikmati layanan eksklusif ini selama 5 jam penuh di studio di Jakarta dan juga mendapatkan wardrobe style dan wardrobe guide dari artis ternama. Keren kan...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com