Foto Profesional Bareng Artis Tak Lagi Impossible Lho

Kompas.com - 18/01/2020, 18:34 WIB
Frame a Trip, berfoto bersama artis Frame a TripFrame a Trip, berfoto bersama artis
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di jaman serba digital saat ini, eksistensi kita di dunia digital dirasa menjadi semakin penting. Semua berlomba-lomba memajang foto mereka di tempat yang indah, atau bersama orang terkenal, atau atau di samping benda-benda mewah.

Orang pun akan menilai tingkat estetika foto kita, difoto oleh siapa, dengan siapa kita berfoto, dan di mana kita berfoto. Itu semua menjadi faktor-faktor yang bisa membuat orang mengagumi, memberi like, sekaligus meningkatkan eksistensi digital kita saat diunggah ke media sosial.

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan pengalaman sesi foto layaknya seorang model atau artis terkenal.

Bukan hanya itu, ia juga bisa sekaligus bertemu dan berfoto dengan sang artis layaknya sedang dalam pemotretan editorial
majalah.

Warganet bisa mendapatkan pelayanan make up, foto, dan video secara profesional yang dipilih sendiri oleh si artis. Si artis pun akan ikut berfoto dengan pelanggan.

Saat ini, artis ternama Indonesia yang sudah bergabung dengan layanan Portrait adalah Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. Sederet artis ternama lainnya akan segera menyusul dalam layanan ini.

Seperti yang dikatakan oleh Dian Sastrowardoyo, selaku Co-Founder dari Frame A Trip, “Portrait menjadi jawaban bagi fans yang mengidolakan seorang public figure dan ingin merasakan pengalaman pemotretan dengan standar best practice dari industri."

Menurut Dian, pelangganan juga bisa merasakan sejenak menjadi seorang model atau ‘a glimpse of a model’s life in photoshoot’, karena team yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerjasama dalam sesi pemotretan dengan artis tersebut.

Pelanggan akan merasakan bagaimana rasanya menjadi model profesional/celebrity yang sedang menjalani pemotretan editorial, mereka akan datang, di-make up dengan make up artist, di-styling sesuai dengan konsep fotografi.

Selanjutnya, mereka difoto dan diarahkan oleh fotografer ternama dan tentunya akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas editorial layaknya cover majalah fashion.

Dan tentunya, pelanggan akan berfoto bersama dengan public figure dalam satu frame. Ini barangkali yang membuat layanan ini istimewa dan berbeda.

Pelanggan dapat menikmati layanan eksklusif ini selama 5 jam penuh di studio di Jakarta dan juga mendapatkan wardrobe style dan wardrobe guide dari artis ternama. Keren kan...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X