Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CLOT dan Nike Siapkan Koleksi Baju Olahraga Silk Royale “Rose Gold”

Kompas.com - 22/01/2020, 10:50 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com— Untuk menandai dirilisnya Air Force 1 “Rose Gold Silk,” CLOT dan Nike melakukan kolaborasi untuk memperingati rilis akhir seri Silk Force.

Jaket dan celana dalam koleksi ini terbuat dari bahan nilon dan berbentuk pola yang sama dengan yang ditemukan pada sepatu Air Force 1 “Rose Gold Silk.”

Barang-barang tersebut diberi tambahan lambang swoosh dalam bentuk putih kontras. Selain itu, CLOT juga telah menyiapkan kemasan khusus edisi terbatas untk para kolektor dalam rilis koleksi Silk Force ini.

Adapun kotak untuk sepatu dalam koleksi ini juga dibuat khusus dengan ukiran rosewood pada bagian tutup dengan desain layaknya pintu dan penyangganya.

Dibanderol dengan harga 250 dollar AS atau sekitar Rp 3 jutaan , CLOT x Nike Air Force 1 “Rose Gold Silk” dan koleksi pakaian olahraga yang menyertainya akan tersedia di JUICE Shanghai (Julu Road), JUICE Box Sheung Wan, Hong Kong dan secara online mulai 21 Januari.

Sementara di Amerika akan dirilis padaJanuari 25 di JUICE Los Angeles. Sedangkan kemasan khusus untuk kolektor dibanderol dengan harga 360 dollar AS atau 406 dollar AS atau sekitar Rp 4,9 jutaan atau Rp 5,5 jutaan.

Koleksi khusus ini hanya akan tersedia hanya di JUICE Shanghai (Julu Road) dan JUICE The Box Sheung Wan, Hong Kong.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com