Kompas.com - 27/01/2020, 12:33 WIB
New Balance X-Racer New Balance X-Racer
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak memperkenalkan siluet X-Racer musim panas lalu, New Balance memperkuat siluet baru ini dengan menuangkan colorway yang bergaya tahun 90-an.

Usai meluncurkan iterasi kolaboratif "Year of the Rat" bersama Shoe Palace, New Balance kini kembali dengan colorway steel/silver yang membawa nuansa retro.

Memiliki low-top panel di sisi atas, sepatu ini menggunakan bahan kulit imitasi bertekstur dalam tone abu-abu dan silver di seluruh bagian.

Sementara lace-up sepatu datang dalam warna abu-abu yang serasi, dipadukan bersama highlight kuning cerah.

Detail lainnya dapat ditemukan pada logo "N" yang dicetak dalam gradien oranye dan kuning.

Proses finishing sepatu ini menggunakan ABZORB foam rubber midsole di atas rubber outsole yang berwarna kuning dan oranye.

New Balance X-Racer "Steel/Silver" saat ini telah tersedia di situs SSENSE dengan harga 90 dollar AS atau setara Rp 1,2 juta.

Sumber: Hypebeast



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X