Kompas.com - 30/01/2020, 16:14 WIB
Pilihan warna foundation Double Wear Stay-in dari Estee Lauder. Kompas.com/Lusia Kus AnnaPilihan warna foundation Double Wear Stay-in dari Estee Lauder.

KOMPAS.com – Ada sederet kriteria foundation yang ideal, antara lain mampu membuat warna permukaan kulit rata namun tampak alami, awet ketika dipakai beraktivitas, serta lembab dipakai.

Memilih foundation yang tepat memang tidak mudah, terutama karena kita hidup di negara tropis yang lembab dan panas sehingga riasan gampang luntur atau membuat wajah makin berminyak.

Influencer Ayla Dimitri mengaku juga sempat kesulitan memilih foundation yang awet melekat di wajah, sampai akhirnya ia memilih foundation Double Wear Stay-in dari Estee Lauder.

“Aku orang yang aktif dari pagi sampai malam, makanya ketika pakai Double Wear ini langsung suka karena awet banget,” kata wanita yang memilih alas bedak dengan shade Tawny ini.

Foundation andalannya itu juga ia pakai di acara akad nikahnya dengan Rama Devara beberapa bulan lalu. Hasilnya, riasan wajahnya yang bertema nude terlihat sederhana, namun anggun dan berseri.

Baca juga: 3 Kesalahan Umum Saat Memilih Foundation

Influencer Tyna Kanna Mirdad (tengah) dan Prisiela Yessy, Education Manager Estee Lauder Indonesia, dalam acara gathering di Jakarta (28/1/2020).Kompas.com/Lusia Kus Anna Influencer Tyna Kanna Mirdad (tengah) dan Prisiela Yessy, Education Manager Estee Lauder Indonesia, dalam acara gathering di Jakarta (28/1/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gaya riasan natural seperti tidak menggunakan makeup masih digemari karena memberi kesan segar dan muda.

“Makin ke sini, makin banyak perempuan yang ingin terlihat natural walau sebenarnya pakai make up yang tebal,” kata Senior Business Development Manager Estee Lauder Indonesia, Monika Sugiharso.

Ia menambahkan, riasan wajah terlihat putih kini sudah ditinggalkan. Sebagai gantinya, gaya riasan yang membuat wajah terlihat berseri dan halus lebih disukai.

Kuncinya adalah memilih shade warna foundation yang paling sesuai dengan warna kulit kita.

Tak tanggung-tanggung Double Wear foundation menawarkan sekitar 25 pilihan warna untuk konsumen Indonesia. Namun, tak perlu bingung memilih warna yang tepat karena kini kita bisa menggunakan alat IMatch yang tersedia di gerai-gerai Estee Lauder.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.