Kompas.com - 07/02/2020, 19:16 WIB
New Balance 991 Green HypebeastNew Balance 991 Green

KOMPAS.com - Pada bulan Oktober tahun lalu, New Balance memberi tampilan kulit penuh pada iterasi sneaker 991 sebagai bagian dari paket "Elite Gent."

Kini, perusahaan footwear asal Amerika itu memberi penyegaran warna suede dalam nuansa earth tone.

Hadir dalam perpaduan berbagai material yang vibrant, sepatu ini sebagian besar didominasi oleh suede kulit babi yang halus.

Branding "New Balance 991" dijahit di bagian atas lidah dengan dasar katun putih, dilengkapi tali sepatu flat berwarna senada.

Kontras dengan detail yang clean, panel abu-abu muncul di sepanjang kerah atas, heel counter, dan toebox dalam campuran mesh dan nubuck.

Sementara logo New Balance "N" distempel di tiap sisi di atas bagian hijau zaitun yang gelap. Di bawahnya adalah mudguard melengkung bernuansa labu yang diperkuat dengan jahitan ganda.

Seluruh detail ini berada di atas midsole yang dilengkapi teknologi bantalan ABZORB untuk dukungan optimal.

New Balance 991 "Green" saat ini tersedia di LN-CC dengan harga 208 dollar AS atau setara Rp. 2,8 juta.

Baca juga: Giliran New Balance Bikin Sneaker Edisi Imlek Full Suede



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X