Kompas.com - 11/02/2020, 23:28 WIB

KOMPAS.com — Brand Louis Vuitton meluncurkan koleksi terbaru. Kali ini rumah mode asal Perancis ini menghadirkan koleksi dari kulit untuk para pria pebisnis yang diberinama “The New Formals."

Koleksi ini terungkap dalam lookbook Johan Sandberg, Louis Vuitton. Dalam koleksi ini diperkenalkan tujuh bentuk termasuk tiga gaya dari kulit baru akhir tahun ini, masing-masing model diperkirakan ada di bawah arahan artistik dari Virgil Abloh.

Koleksi "The New Formals" sangat elegan, memadukan kiasan desain pola dasar dari visi Abloh untuk LV dengan komponen aksesori bisnis tradisional.

Baca juga: Louis Vuitton Luncurkan Gitar Kustom Gibson


Louis Vuitton meluncurkan koleksi terbaru, The New Formals.Via Hypebeast Louis Vuitton meluncurkan koleksi terbaru, The New Formals.

Perpaduan ini membuat para penggemar tak hanya akan mendapatkan model yang ciamik, namun juga fungsi yang mumpuni.

Pasalnya, koleksi ini menyediakan sebuah tas kerja yang terbuat dari kulit premium hitam dengan monogram LV abu-abu.

Corak yang sama juga ada di tepi tas seperti yang ada pada koleksi LV baru-baru ini.

Selain itu, label ini juga menyajikan tas Steamer PM yang terbuat dari kulit LV monogram timbul yang halus, yang memiliki aksen rantai pada strap. Tas ini hadir dalam warna black matte.

Penambahan penting lainnya, termasuk tas bisnis yang hadir untuk kamu yang suka travelling untuk urusan pekerjaan.

Tas ini memiliki kantong berstruktur besar di bagian depan yag dipadukan dengan D-ring berwarna oranye, serta tas bisnis kulit berwarna kecokelatan yang canggih.

Koleksi terbaru ini akan hadir di gerai Louis Vuitton. Sementara itu, koleksi lainnya akan dirilis nanti pada musim semi ini.

Baca juga: Lihat, Koleksi Fesyen Pria Louis Vuitton di Bawah Besutan Virgil Abloh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.