Intip Detail dari UltraBOOST 20 James Bond x Adidas

Kompas.com - 25/02/2020, 14:30 WIB
James Bond x adidas ultraBOOST 20 tampil garang dan misterius layaknya James Bond. Hasil tangkap layar dari Instagram YankeekicksJames Bond x adidas ultraBOOST 20 tampil garang dan misterius layaknya James Bond.

 KOMPAS.com— Dirancang khusus untuk menyambut penayangan perdana James Bond: No Time to Die, sneaker James Bond x adidas ultraBOOST 20 tampil begitu garang. 

Adidas memilih bahan primeknit (rajut) tiga-warna hitam yang melambangkan sifat rahasia agen Inggris yang ikonik, di bagian upper model terbaru ultraBOOST 20 tersebut.

Detail aksen termasuk kurung garis tengah Three Stripes yang serasi dengan sulaman perak di sepanjang kaki depan dan detail seperti serat karbon di bagian belakang.

Tulisan ”007" tercetak pada bagian tumit dan motif urutan laras senapan di lidah berfungsi sebagai branding tambahan pada sepatu. Bagian midsole Boost yang berbintik geometris panjang penuh dipasangkan dengan outsole karet kontinental yang cocok.

Snekaer ini diperkirakan akan dirilis ketika No Time To Die yang dibintangi Daniel Craig ini diputar perdana di Inggris pada 2 April dan 10 April di Amerika.

Aktor Daniel Craig dalam film James Bond No Time To Die yang akan diputar pada 8 April 2020 mendatang.IMDb/No Time To Die Aktor Daniel Craig dalam film James Bond No Time To Die yang akan diputar pada 8 April 2020 mendatang.



Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X