Kompas.com - 03/03/2020, 15:21 WIB
Sepatu legendaris Adidas Superstar menjadi berkemilau emas pada hampir seluruh bagian sepatu, karena taburan emas 24 karat di permukaannya. ADIDASSepatu legendaris Adidas Superstar menjadi berkemilau emas pada hampir seluruh bagian sepatu, karena taburan emas 24 karat di permukaannya.

KOMPAS.com - Melanjutkan perayaan ulang tahun ke-50 Adidas Superstar, merek three stripes membuat inovasi mewah dalam varian ikonik itu.

Sepatu legendaris itu menjadi berkemilau emas pada hampir seluruh bagian sepatu, karena taburan emas di permukaannya.

Sedikit bidang yang "luput" taburan emas hanya outsole, midsole, dan toebox yang menggunakan warna putih, serta logo three stripes dan tab di belakang tumit yang berwarna emas.

Baca juga: Intip Detail dari UltraBOOST 20 James Bond x Adidas

Selain itu, jika biasanya pada heel tab dicetak logo ikonik Adidas, pada varian ini ada lambang "tiga bintang" yang tercetak di sana.

Produksi sepatu khusus perempuan ini dibut dalam edisi yang sangat terbatas, hanya 500 pasang.

Sebagai penanda ulang tahun ke-50 dari sneaker klasik di tahun 2020 ini, Adidas pun mengungkapkan kampanye baru, "Change is a Team Sport".

Baca juga: Adidas D Rose 1 Mawar Sambut NBA All Star Weekend

Kampanye ini menyatukan beberapa endorser kenamaan, sebut saja bintang K-Pop, Blackpink, gamer Ninja, penyanyi sekaligus produser Pharrell Williams, serta masih banyak lagi.

Adidas Superstar 24 Karat Gold Plating dirilis secara eksklusif di Adidas.com dan pengecer pilihan dengan banderol harga 200 dollar AS, atau setara Rp 2,85 juta.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X