Kisah Juang Pria Kolektor Compass, ke Kuburan demi Sepatu Idaman

Kompas.com - 06/03/2020, 15:53 WIB
Febrian Pangestu yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk membeli sepatu edisi khusus KPR x Compass Meroket Bersama Compass saat diabadikan di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Febrian Pangestu yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk membeli sepatu edisi khusus KPR x Compass Meroket Bersama Compass saat diabadikan di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

KOMPAS.com - Sulitnya mendapatkan sepatu Compass membuat para kolektor bersaing untuk mencarinya dengan cara yang lebih keras.

Belum lagi persaingan dengan joki, -mereka yang membeli untuk kemudian menjualnya kembali dengan harga selangit.

Seperti pengakuan salah satu penggemar yang juga kolektor sepatu Compass, Febrian Pangestu.

Baca juga: Hunting Sepatu KPR x Compass Edisi Terbatas Ludes Tak Sampai Sejam

Febrian sampai harus pergi ke Bandung untuk mencari sepatu idamannya yakni sepatu KPR x Compass yang bertajuk "Meroket Bersama Compass".

Saat itu, Febri pergi ke tur perdana tur Collabonation Meroket Bersama Compass di Bandung bersama beberapa rekannya.

“Jam dua pagi sampai Bandung, nginep. Dari sana masih nyari-nyari venue-nya, muter-muter dulu,” ujar Ferbi saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Beruntungnya, ia berhasil mendapatkan sepatu edisi terbatas tersebut. Febri memilih desain milik Coky -salah satu punggawa KPR.

Baca juga: Lihat, 3 Sepatu Compass Edisi Khusus untuk Kelompok Penerbang Roket

Sepatu Compass yang merupakan design dari Coky. Sepatu ini adalah hasil kolaborasi grup band Kelompok Penerbang Roket dengan sepatu Compass yakni edisi Meroket Bersama Compass.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Sepatu Compass yang merupakan design dari Coky. Sepatu ini adalah hasil kolaborasi grup band Kelompok Penerbang Roket dengan sepatu Compass yakni edisi Meroket Bersama Compass.

Namun, Febri mengaku belum puas. Ia lantas kembali mencari sepatu milik Rey Marshall yang berwarna ungu.

Febri pun kembali perjuang. Cerita baru kembali tercipta.

Cara penjualan yang tak langsung menunjukkan di mana para pembeli bisa bertransaksi, sempat menyuliltkan Febri dan para calon pembeli yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X