Kompas.com - 06/03/2020, 12:58 WIB
Sepatu Compass merilis edisi khusus Kelompok Penerbang Roket. Instagram @sepatucompassSepatu Compass merilis edisi khusus Kelompok Penerbang Roket.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Untuk membeli sepatu Compass memang tidaklah mudah. Para pembeli harus bersaing demi mendapatkan sepatu impian mereka.

Pasalnya, pada setiap edisinya, sepatu Compass hanya mengeluarkan jumlah yang terbatas.

Hal yang sama juga diterapkan dalam cara penjualan untuk sepatu edisi terbatas, KPR x Compass, yakni, Meroket Bersama Compass.

Baca juga: Lihat, 3 Sepatu Compass Edisi Khusus untuk Kelompok Penerbang Roket

Penjualan sepatu Compass ini dilakukan dalam rangkaian tur Collabonation Meroket Bersama Compass.

Sistem penjualannya pun terbilang unik. Semua update tempat dan regulasi transaksi sepatu hanya bisa diketahui dari akun Instagram dari sepatu Compass, grup band Kelompok Penerbang Roket, dan IM3 Ooredoo sebagai pelaksana.

Seperti dalam penjualan sekaligus tur terakhir yang berlangsung Kamis (5/3/2020), beberapa calon pembeli sudah terlanjur berkumpul di depan M Bloc, yang menjadi tempat berlangsungnya konser penutup tur Collabonation Meroket Bersama Compass.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rupanya, transaksi tidak dilakukan di tempat tersebut. Compass baru mengumumkan bahwa penjualan akan dilakukan di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bikin Pembeli Rela Antre, Ini Harga Sepatu Compass untuk Darahku Biru

Calon pembeli langsung berbondong-bondong menuju tempat penjualan. Sebanyak 300 pasang sepatu pun ludes dalam waktu kurang dari satu jam.

“Sangat tertib, bersyukur di semua kota sangat tertib berjalan baik. Terima kasih sekali kepada audience karena sudah berjalan baik,” ujar Benny Hutagalung, Vice Precident Head Of PR and Brand Activation Indosat Ooreedo, dalam jumpa pers, Kamis malam.

Setelah membeli, sepatu tak langsung diberikan. Para pembeli akan diajak merasakan experience menonton konser dari Rey Marshall, Viki Vikranta, dan John Paul Patton yang tergabung dalam grup band Kelompok Penerbang Roket yang membawakan single terbaru mereka “Dikejar Setan” dan single andalan lainnya.

“Kami ingin memberikan experience karena generasi muda menyukai konten, sehingga kolaborasi ini bisa menginspirasi mereka. Itu yang ingin kita berikan,” ujar Benny lagi.

Baca juga: Antrean Tak Kondusif, Rilis Sepatu Compass Darahku Biru Dibatalkan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X