Pesan Mendalam Meghan Markle di Hari Perempuan Internasional

Kompas.com - 09/03/2020, 06:15 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Instagram/@sussexroyalPangeran Harry dan Meghan Markle

KOMPAS.com - Kembalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Inggris setelah mundur dari kerajaan menjadi sorotan publik.

Tak hanya muncul kembali, pada Jumat kemarin Meghan juga ikut memberi kejutan dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret.

The Duchess of Sussex muncul di depan para siswa di sekolah Robert Clark di Dagenham dan memberikan sebuah pesan yang singkat, namun mendalam pada anak laki-laki di ruangan tersebut.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama Lagi di Inggris

"Kalian semua memiliki ibu, saudara perempuan, dan pacar perempuan dalam hidupmu. Lindungilah mereka, pastikan mereka merasa dihargai dan aman," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Meghan juga mengajak semua anak yang hadir untuk bersatu menjadikan Hari Perempuan Internasional bukan hanya dirayakan pada satu hari, melainkan setiap hari di sepanjang tahun.

Baginya, penting untuk sama-sama memikirkan apa yang bisa dilakukan di masa depan, tak hanya oleh para remaja perempuan, tetapi juga remaja laki-laki.

"Kalian para remaja putra juga memainkan peran yang sangat besar," ungkap ibu satu anak ini.

Baca juga: Diungkap, Cerita Identitas Diri di Balik Pidato Meghan Markle

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X