Mal di Ibukota Tutup Selama Wabah Corona

Kompas.com - 24/03/2020, 12:37 WIB
Ilustrasi shopping ShutterstockIlustrasi shopping

KOMPAS.com - Untuk mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat melakukan aktivitas dari rumah saja, beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta memutuskan untuk menutup sementara tempatnya.

Berikut ini daftar mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta yang tidak beroperasi selama wabah corona:

1. Lippo Mall Puri

Pusat perbelanjaan di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat ini mulai berhenti beroperasi sejak tanggal 23 Maret hingga 5 April 2020.

Adapun gerai yang ditutup sementara adalah Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso, Wonderkids, Tropical Lands, Kidzoona, Nano Healthy Family, Minizoo Ride, dan Nest.

2. Mal Central Park

Sebanyak lima outlet di Central Park ditutup mulai tanggal 23 Maret - 5 April 2020 dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Lima outlet tersebut yaitu CGV, Rise, Inul Vizta, Fun World, dan Zen-O.

3. Senayan City

Senayan City menutup lima outlet mereka seperti Lollipop's Playland and Cafe, Q Billiard, Rabbithole, Senayan City XXI, dan Meiso Reflexology, terhitung dari tanggal 23 Maret - 5 April 2020.

4. Plaza Indonesia

Plaza Indonesia juga menghentikan operasinya sementara waktu, dari tanggal 25 Maret - 3 April 2020. Namun, beberapa outlet di level basement masih tetap buka dari pukul 11.00 - 17.00 WIB.

Outlet yang beroperasi antara lain The Food Hall Supermarket, Guardian, GNC, Century, Natural Farm, Maybank, BBC, Dua Sisi, dan seluruh anjungan tunai mandiri (ATM) di lantai basement.

5. Neo Soho

Mal yang letaknya bersebelahan dengan Central Park ini menutup tiga outlet yaitu Jakarta Aquarium, Chipmunks Playland and Cafe, dan KOVEE VR Entertainment and Education.
Penutupan outlet berlangsung dari tanggal 24 Maret - 5 April 2020.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X