Kompas.com - 02/04/2020, 14:19 WIB
Cristiano Ronaldo Instagram/Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo

KOMPAS.com - Berapa banyak dari kita yang menghabiskan hari di sepanjang masa karantina pandemi virus corona dengan berselancar di aplikasi belanja?

Mencari atau hanya sekadar melihat-lihat barang yang diminati di jejaring semacam itu, bisa mengisi waktu yang -mungkin, membosankan di rumah.

Apalagi jika bisa membeli barang yang kita idam-idamkan dengan berbelanja online, tentu bakal membawa kebahagiaan tersendiri, bukan?

Jika kamu melakukan hal serupa, maka kamu tidak sendirian.

Seorang Cristiano Ronaldo pun melakukan hal yang sama dengan masa isolasi wabah corona, setelah rekan satu timnya dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Tetap di Rumah, Mari Kita Bantu Petugas Kesehatan!

Hanya saja, level belanja CR7 -begitu julukan sang bintang, berbeda dengan orang kebanyakan.

Bayangkan saja, di sela-sela masa isolasi tersebut, -seperti diberitakan laman the Sun UK, atlet berusia 35 tahun ini memesan hypercar Bugatti Centodieci edisi sangat terbatas.

Bugatti Centodieci seharga 8,5 juta pounsterling atau kira-kira Rp 175 miliar itu adalah salah satu hypercar paling langka yang pernah dibuat. Hanya ada 10 unit di dunia.

Bugatti CentodieciVIA TOP SPEED Bugatti Centodieci

Menurut penjelasan pihak Bugatti, Centodieci adalah bentuk penghargaan untuk seri ikonik Bugatti EB110.

Hypercar ini dibekali mesin W16 8-liter, dengan kecepatan maksimal 379 kilometer per jam. Mobil ini diklaim mampu melaju 0-100 kilometer per jam hanya dalam hitungan 2,4 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X