Kompas.com - 16/04/2020, 18:11 WIB
Sarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married KoreabooSarah satu adegan dalam Drama Korea The World of the Married

KOMPAS.com - Drama Korea The World of The Married kini tengah manjadi perbincangan hangat, dan mampu menyedot perhatian para penikmatnya.

Drama yang bercerita tentang kehidupan rumah tangga ini tokoh utamanya adalah dokter sukses, Sun Woo, yang merasa hidupnya sudah lengkap dan memiliki segalanya.

Tokoh ini diperankan oleh Kim Hee-ae. Sun Woo meyakini dirinya adalah istri yang paling berbahagia, bersuamikan lelaki tampan Lee Tae Oh, -diperankan oleh Park Hae-joon.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Drama Korea The World of the Married

Namun -ternyata, Sun Woo harus menelan pil pahit saat menyadari suaminya berselingkuh dengan perempuan muda dan cantik, Yeo Da Kyung -diperankan Han So Hee.

Yang lebih menyakitkan, teman-teman Sun Woo dan Tae Oh mengetahui perselingkuhan itu dan ikut menutupinya.

Serial yang ditayangkan stasiun TV JTBC ini langsung disukai, karena ceritanya yang bikin penonton geregetan pada setiap episodenya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, dari penonton yang ada, kebanyakan adalah kaum hawa yang turut kesal saat melihat Sun Woo tersakiti.

Psikolog Keluarga dan Pernikahan, Nadya Pramesrani M.Psi, mengatakan, secara garis besar, perempuan memang menyukai drama yang bisa membangun sebuah cerita, emosi, dan intimasi.

Sehingga, ketika sebuah drama memiliki cerita yang memikat, dan mampu menguras emosi, perempuan cenderung akan menyukainya, bahkan tak lupa membicarakannya di media sosial.

“Makannya bukan karena kisah pereselingkuhannya, tapi lebih ke ceritanya."

Baca juga: Selain The World of the Married, 4 Drama Korea Ini Juga Angkat Isu Perselingkuhan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.