Kompas.com - 20/04/2020, 15:49 WIB
Ilustrasi mencuci tangan hxdbzxyIlustrasi mencuci tangan
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Mencuci tangan adalah kegiatan yang tampaknya sepele, tetapi sebenarnya sangat penting untuk dilakukan karena tangan sering menjadi perantara dari berbagai macam bakteri dan kuman untuk masuk ke dalam tubuh.

Badan kesehatan dunia (WHO) juga menyatakan bahwa kedua tangan kita merupakan jalur utama masuknya kuman penyakit ke dalam tubuh.

Itulah sebabnya, selain menjalankan gaya hidup sehat, kebiasaan mencuci tangan dengan sabun akan mengurangi dan mencegah timbulnya penyakit.

Namun mencuci tangan bisa juga dilakukan dengan lebih menyenangkan. Caranya adalah menggunakan sabun yang melembutkan, melembapkan, sekaligus memiliki aroma yang wangi sesuai kesukaan kita masing-masing.

Nah, bagi kamu yang ingin membuat acara cuci tangan makin berarti, The Body Shop meluncurkan rangkaian Hand Wash yang mampu membersihkan serta membuat tangan menjadi lembut dan lembap.

Rangkaian itu terdiri dari:

1. Tea Tree Hand Wash

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pembersih tangan bertekstur gel dengan aroma tea tree yang menenangkan. Diperkaya dengan Community Trade organic tea tree oil dari Kenya dan organic sugarcane dari Paraguay untuk membersihkan tangan dengan lembut.

Kandungan dari tea tree mampu membantu membersihkan bakteri di kulit tangan dengan cara mencuci tangan selama 20 detik.

2. British Rose Hand Wash

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.