Kompas.com - 24/05/2020, 15:05 WIB
Rollover Reaction SLICKED! Lip Glass Prune dok. Rollover ReactionRollover Reaction SLICKED! Lip Glass Prune

KOMPAS.com - Setelah ulang tahun keempatnya, Rollover Reaction kembali meluncurkan produk pewarna bibir dengan formula baru.

Kalau sebelumnya, brand kosmetik ini dikenal dengan produk pewarna bibir multifungsi dengan hasil akhir matte, kali ini Rollover Reaction meluncurkan SLICKED! Lip Glass, yaitu lip gloss dengan formula gel ringan yang mengandung vitamin C, E, dan filter UV, sehingga dapat sekaligus merawat bibir saat digunakan.

“Produk lip gloss terbaru kami ini dapat memberikan tampilan bibir sehat dan segar,” ujar Co – Founder & Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda.

Baca juga: Wanita Harus Tahu, 5 Kegunaan Lain Lip Balm

Rollover Reaction SLICKED! Lip Glass Marrondok. Rollover Reaction Rollover Reaction SLICKED! Lip Glass Marron

 

Selain itu, Dinar menambahkan, SLICKED! Lip Glass juga bisa digunakan sebagai lip topper di atas SUEDED! Lip & Cheek Cream atau CHUNKY! Lip & Cheek Crayon yang selama ini menjadi favorit pelanggan.

Hadir dengan empat warna cantik, yakni Prune, Rosee, Nue, dan Maroon, lip gloss ini mengandung dictyopteris membranacea extract yang dapat meminimalisir garis halus pada bibir.

Selain itu juga tak mengandung parfum, alkohol, dan tidak melakukan tes percobaan pada binatang.

Sebagai bentuk kepedulian, Rollover Reaction akan mendonasikan 20% dari setiap hasil penjualan 1 SLICKED! Lip Glass untuk membantu penanganan virus Covid–19 dan memberikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Bingung Pilih Lip Tint atau Lip Matte? Ini Perbedaannya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X