Kompas.com - 11/06/2020, 22:56 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Brand mewah Balenciaga baru-baru ini memperkenalkan sneaker baru yang diberi julukan Tyrex.

Setelah sebelumnya hadir dalam corak warna "Fluo Yellow" yang tampak cerah, kini pihak label memberikan siluet "Black/White" yang futuristik.

Rumah mode asal Prancis itu menyematkan lidah mesh yang memudahkan kaki bernapas di bagian atas, dilengkapi dengan karet berwarna hitam di sejumlah bagian sepatu.

Ketiga warna dibagi secara terpisah. Dimulai dari bagian belakang sepatu yang menampilkan warna hitam, disertai panel abu-abu ramping di sisi tengah, dan perpaduan bahan kulit dan karet putih di forefoot.

Detail branding "Balenciaga" yang memberi kesan elegan dicetak di penyangga tumit (tepat di bawah pull-tab) dan insole. Sedangkan tulisan "TYREX" berada di bagian ujung sepatu.

Semua detail tersebut ditempatkan di atas midsole, dengan sentuhan akhir berupa ventilasi pada bagian tumit untuk kenyamanan, dukungan optimal, serta nuansa futuristik.

Balenciaga Tyrex "Black/White" telah tersedia di situs 24 Sevres dengan banderol harga 954 dollar AS atau sekitar Rp 13,5 juta.

Baca juga: Tamatnya Chunky Shoe, dan Kembalinya Balenciaga dengan Sneaker Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.