Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balenciaga Beri Sentuhan Futuristik Pada Tyrex "Black/White"

Kompas.com - 11/06/2020, 22:56 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Brand mewah Balenciaga baru-baru ini memperkenalkan sneaker baru yang diberi julukan Tyrex.

Setelah sebelumnya hadir dalam corak warna "Fluo Yellow" yang tampak cerah, kini pihak label memberikan siluet "Black/White" yang futuristik.

Rumah mode asal Prancis itu menyematkan lidah mesh yang memudahkan kaki bernapas di bagian atas, dilengkapi dengan karet berwarna hitam di sejumlah bagian sepatu.

Ketiga warna dibagi secara terpisah. Dimulai dari bagian belakang sepatu yang menampilkan warna hitam, disertai panel abu-abu ramping di sisi tengah, dan perpaduan bahan kulit dan karet putih di forefoot.

Detail branding "Balenciaga" yang memberi kesan elegan dicetak di penyangga tumit (tepat di bawah pull-tab) dan insole. Sedangkan tulisan "TYREX" berada di bagian ujung sepatu.

Semua detail tersebut ditempatkan di atas midsole, dengan sentuhan akhir berupa ventilasi pada bagian tumit untuk kenyamanan, dukungan optimal, serta nuansa futuristik.

Balenciaga Tyrex "Black/White" telah tersedia di situs 24 Sevres dengan banderol harga 954 dollar AS atau sekitar Rp 13,5 juta.

Baca juga: Tamatnya Chunky Shoe, dan Kembalinya Balenciaga dengan Sneaker Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com