Keceriaan Hello Kitty dalam Koleksi Busana Modest, Mau?

Kompas.com - 15/06/2020, 14:16 WIB
Salah satu koleksi Hello Kitty X HijabChic. Dok. HijabChicSalah satu koleksi Hello Kitty X HijabChic.

KOMPAS.com - Karakter Hello Kitty, kucing berbulu putih yang identik dengan aksesori pita berwarna merah di telinga kirinya ini sudah menemani anak-anak dari lintas generasi.

Meski merupakan tokoh kartun, penggemar karakter ciptaan Sanrio ini sebetulnya datang dari berbagai kalangan usia dan berasal dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia.

Kini, gaya cute dan ceria yang dipancarkan karakter Hello Kitty juga bisa dirasakan dari koleksi busana modest yang diluncurkan oleh merek mode lokal HijabChic.

Baca juga: Mengenal Shintaro Tsuji, Pencipta Hello Kitty yang Mundur dari CEO Sanrio

Lewat kolaborasi dengan Hello Kitty, tercipat 10 looks yang diluncurkan untuk koleksi kali ini.

Mayoritas bahannya menggunakan kain katun, sehingga seluruh koleksi busana ready to wear ini nyaman digunakan untuk berbagai suasana.

"Semuanya bisa untuk sehari-hari, tapi kalau untuk di rumah aku rekomendasikan produk yang bahannya kaus, yang lainnya bisa dipakai setiap hari. Juga untuk kulaih online atau rapat virtual."

Demikian diungkapkan oleh Founder of HijabChic, Nisa Pratiwi dalam Hello Kitty X HijabChic Collection Preview and Virtual Press Conference, Senin (15/6/2020).

Karakter Hello Kitty tergambar secara detail lewat pemilihan warna merah yang mendominasi koleksi ini.

Ada pun merah dan merah muda merupakan warna yang sangat identik dengan karakter Hello Kitty.

Baca juga: Balenciaga Luncurkan Tas Pria Berhiaskan Hello Kitty

Terdapat dua item busana yang diperuntukkan bagi anak usia 3-8 tahun. Ini disesuaikan dengan mayoritas konsumen HijabChic yang merupakan ibu muda.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X