Kompas.com - 12/01/2020, 15:46 WIB
Tas Balenciaga berbentuk Hello Kitty. HypebaeTas Balenciaga berbentuk Hello Kitty.

KOMPAS.com—Karakter Hello Kitty berkolaborasi dengan Balenciaga, merek terkemuka asal Paris untuk koleksi aksesori dengan karakter Hello Kitty klasik.

Karakter Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974 yang dimulai dengan dompet koin. Karena kepopulerannya, kini hampir semua benda mulai dari alat tulis,  skateboard, sepatu kets hingga kamera Polaroid pernah memakai karakter ini.

Di tahun ini, Hello Kitty bekerja sama dengan Balenciaga untuk koleksi tas pria. Sosok imut ini tampil dalam tas versi hitam, pink dan putih dari tas Ville yang ikonis.

Dunia mode memang menyukai kolaborasi budaya pop, contoh terbaru misalnya saja Levi's  dengan "Stranger Things" Netflix, terutama karakter favorit anak-anak. Sebelumnya, merek- Good Luck Trolls telah beralih dari pernak-pernik di kamar anak-anak dan muncul di catwalk Moschino di Milan tahun lalu.

Sedangkan untuk koleksi Hello Kitty Balenciaga, meski masih menampilkan wajah imut Hello kitty yang akrab, tetapi jelas bukan untuk balita.

Tas top-handle Ville menengah ini ditujukan untuk penggemar serius karena dibanderol harga $ 2.590 atau Rp 35 juta.

Kolaborasi ini juga mencakup barang-barang lain yang setidaknya sedikit lebih terjangkau, seperti dudukan telepon, tas XXS dan tas kamera XS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi ini akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Januari mendatang.



Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X