Kompas.com - 26/06/2020, 15:05 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA shopcasio.fjbl.co.id.

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tak terkecuali Indonesia, mendatangkan imbas yang besar terhadap berbagai sisi kehidupan manusia. 

Sektor perekonomian adalah salah satu yang paling merasakan hantaman akibat jeda berkepanjangan dalam bencana ini.

Demi bertahan di tengah deraan krisis yang terjadi, banyak pelaku usaha yang melakukan berbagai adaptasi, salah satunya dengan terjun lebih dalam ke bisnis online.

Baca juga: Kalkulator Dioprek Jadi Bisa Internetan, Casio Tuntut YouTube

Hal itu pula yang dilakukan PT Gilang Agung Persada (GAP), distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia.

Hari ini, Jumat (26/6/2020), situs e-commerce di https://shopcasio.fjbl.co.id. mulai resmi beroperasi dan bisa diakses oleh khalayak luas.

Pembuatan situs web ini pun menjadi pelengkap dari inisiatif serupa yang sudah digagas sebelumnya dalam program Shop from Home.

Sejak awal merebaknya virus corona, PT GAP sudah menggagas program yang memungkinkan konsumen berbelanja dengan aman dan mudah dari rumah.

Baca juga: 80 Tahun Bruce Lee, Casio Bikin G-Shock Khusus Seharga Rp 55 Juta

“Hanya perlu masuk ke dalam link yang terdapat pada biodata di akun media sosial kami, yaitu linktree yang berisi nomor-nomor WhatsApp."

"Konsumen dapat menghubungi salah satu nomor contact person sesuai dengan domilisi yang paling dekat dengan tempat tinggalnya."

"Lalu, untuk memudahkan pemilihan jam, kita dapat meminta untuk dikirimkan katalog jam tangan sesuai dengan promo yang sedang berjalan,”

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X