New Balance Kembali Produksi Masker Wajah untuk Perangi Covid-19

Kompas.com - 03/07/2020, 21:05 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA HYPEBEAST.

KOMPAS.com - Sejak mewabahnya pandemi Covid-19 di seluruh dunia Maret lalu, New Balance telah menjadi salah satu label yang berkomitmen memerangi virus dengan memproduksi masker wajah.

Label sepatu dan pakaian olahraga itu mulai memproduksi sebanyak 100.000 masker wajah pada pertengahan April di pabriknya di Lawrence, Massachusetts, dan Norridgewock, Maine.

Kemudian, di bulan Juni, New Balance meluncurkan NB Face Mask V3, masker wajah berbahan ringan yang dapat dipakai kembali (reusable).

Baca juga: Bantu Atasi Pandemi Covid-19, New Balance Donasi 13.000 Pasang Sepatu

Kali ini, mereka menghadirkan masker wajah over-the-head fit dengan tali berwarna-warni yang terinspirasi dari tali sepatu.

Bagian hidung pada masker dapat disesuaikan, dan bisa dicuci mengikuti instruksi perawatan, meskipun terdapat tulisan "Single Use Only" di bagian depan masker.

Harap diingat, masker wajah ini merupakan masker non-bedah dan terbuat dari beberapa lapis triko nilon, poliuretan, dan poliester.

Setiap masker ini dijual seharga 9 dollar AS (sekitar Rp 130.000) di situs YCMC, sementara di situs Oneness harganya 10 dollar AS (Rp 145.000) per buah, dan 25 dollar AS (Rp 363.000) untuk pembelian satu paket berisi tiga buah masker.

Baca juga: NB Face Mask V3, Masker Buatan New Balance yang Reusable



Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X