Lynda Carter Simpan Gelang Asli Wonder Woman Sejak 1975

Kompas.com - 01/08/2020, 16:27 WIB
Artis peran Lynda Carter saat memamerkan gelang Wonder Woman yang ia simpan sejak 1975. Hasil tangkap layar Instagram Lynda CarterArtis peran Lynda Carter saat memamerkan gelang Wonder Woman yang ia simpan sejak 1975.

KOMPAS.com— Lynda Carter akan selamanya menjadi Wonder Woman. Aktris yang memerankan pahlawan super wanita di TV dari tahun 1975 hingga 1979, bahkan punya aksesoris untuk membuktikannya.

Pada hari Kamis lalu, Carter mengunggah bukti autentik di akun Instagramnya untuk memamerkan gelang emas pelangi ikonik milik Wonder Woman dan menuliskan pesan.

"Saya pikir ada hubungan tertentu antara superhero dan kostum atau asesorisnya yang membuat gelang itu begitu menarik. Tapi inilah rahasianya: ini bukan (hanya) tentang gelang," Carter menulis foto dengan manset bertabur bintang.

"Kekuatan Wonder Woman ada di dalam setiap wanita dan gadis yang berani di dunia ini,” imbuhnya.

Baca juga: Ingat Wonder Woman 1984 Seharusnya Dirilis 5 Juni, Fans Menangis Virtual

Gelang berwarna emas dengan lambang bintang Wonder Woman berwarna merah itu terlihat begitu pas melingkar di pergelangan tangannya.

Masih menyimpan dengan rapi memorabilia saat ia memerankan Wonder Woman membuat Carter berasa bangga akan dirinya.

"Saya punya gelang itu, dan memakainya masih membuat saya merasa keren sekali!” imbuhnya.

Lynda Carter kini sudah brusia 69 tahun. Namun aktris itu masih tampak awet muda. Bahkan hingga kini, banyak penggemar yang tak bisa melupakan bagaimana kostum ikonik Carter saat berubah menjadi Wonder Woman dalam serial televisi tersebut.



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X