Jingga, Gaya Baru pada Jersey Ketiga Juventus

Kompas.com - 26/08/2020, 16:55 WIB
Jersey ketiga, Juventus dan Adidas menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda. VIA ADIDASJersey ketiga, Juventus dan Adidas menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda.

KOMPAS.com - Di akhir bulan Juli lalu, Adidas Football merilis jersey kandang dan tandang tim asal Italia, Juventus untuk musim 2020/2021.

Jersey baru Juventus itu terinspirasi dari seni kontemporer garis-garis hitam dan putih yang klasik.

Namun untuk jersey ketiga, Juventus dan Adidas menghadirkan sesuatu yang benar-benar berbeda.

Baca juga: Sentuhan Seni Kontemporer pada Jersey Kandang Juventus 2020/2021

Menjelang dimulainya musim Seri A 2020/2021, jersey ketiga Juventus dirilis menggunakan warna jingga cerah berpadu dengan hitam.

Konon, kombinasi warna tersebut mencerminkan semangat para pemain La Vecchia Signora saat berada di lapangan hijau.

Sebagai catatan, di tahun 2017, Juventus mengubah identitas dengan memperbarui logo mereka menjadi huruf "J" berwarna putih.

Sehingga, pemilihan warna jingga yang berani untuk jersey ketiga tidaklah mengejutkan bagi kesebalasan "si Nyonya Tua" yang sudah berdiri sejak 122 tahun lalu.

Peluncuran jersey ketiga Juventus menandakan era baru bagi tim dengan capaian  scudetto  terbanyak di Italia tersebut.

Baca juga: Dalam 24 Jam, Jersey Juventus CR7 Ludes Terjual 520.000 Unit

Di samping menunjukkan nuansa yang modern, jersey ini hadir dengan inovasi "Heat.Rdy Keep Cool", yang memungkinkan para pemain yang memakainya tetap merasa sejuk.

Celana pendek hitam dan kaus kaki jingga melengkapi peluncuran jersey ketiga Juventus untuk musim terbaru ini.

Bagi para Juventini -sebutan untuk penggemar Juventus, kini sudah bisa membeli jersey ketiga ini di situs resmi Juventus.



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X