Pengalaman Nonton Layar Lebar dari Dalam Mobil

Kompas.com - 05/09/2020, 08:58 WIB
Pengunjung menyaksikan Danamon New Live Experience, Drive-In Concert  di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/8/2020). Kahitna tampil dalam hari pertama acara Drive-In Concert perdana di Jakarta. KRISTIANTO PURNOMOPengunjung menyaksikan Danamon New Live Experience, Drive-In Concert di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/8/2020). Kahitna tampil dalam hari pertama acara Drive-In Concert perdana di Jakarta.

KOMPAS.com - Bioskop di Indonesia terpaksa tutup demi memutus rantai penularan covid-19. Hal ini membuat kita tentu merindukan pengalaman nonton di layar lebar yang biasa kita dapatkan di dalam bioskop.

Untuk kamu yang sudah tak sabar nonton di bioskop, kini hadir cinema drive-in di Senayan Park, yang berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda No. 3 , Jakarta Pusat.

Cinema drive-in bernama Skylight Cinema ini menawarkan pengalaman nonton di layar raksasa berukuran 18,8 x 8 meter dengan frekuensi suara dari 108Mhz yang bisa kamu nikmati dari dalam mobil.

Digelar di area Pulau Satu dengan kapasitas 38 mobil dan parkir area berkapasitas 67 mobil, Skylight Cinema akan menayangkan film-film lokal dan internasional dengan 2 kali jadwal penayangan setiap harinya yaitu pada pukul 18.30 dan 21.30 WIB.

Skylight Cinema menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan Peraturan Pemerintah yang berlaku.

Mulai dari sebelum memasuki area penonton akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas maksimal adalah 37,3º celcius, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, penyemprotan desinfektan pada mobil pengunjung.

Selain itu pengunjung juga tidak diperkenankan untuk turun dari mobil selama film berlangsung.

“Kami berharap dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk menonton bioskop di area terbuka dengan menggunakan mobil pribadi, sehingga penonton tidak perlu khawatir terpapar covid-19,” ujar Josef Lumbantobing selaku Mall Director Senayan Park (SPARK) dalam siaran persnya.

Untuk kamu yang tertarik mencoba pengalaman cinema drive-in ini, kamu harus merogoh kocek Rp 150.00 pada hari biasa dan Rp 200.000 pada akhir pekan yang bisa dipesan melalui aplikasi Go-Tix dan Loket.com.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X