Beyoncé dan Jay Z Liburan di Kapal Pesiar dengan Sewa Rp 29 Miliar Per Minggu

Kompas.com - 09/09/2020, 20:00 WIB
Beyoncé dan Jay Z tertangkap kamera saat menghabiskan waktu liburannya dengan kapal pesiar mewah yang biaya sewanya mencapai Rp 29 miliar per minggu. Hasil tangkap layar TMZBeyoncé dan Jay Z tertangkap kamera saat menghabiskan waktu liburannya dengan kapal pesiar mewah yang biaya sewanya mencapai Rp 29 miliar per minggu.

KOMPAS.com - Penyanyi Beyoncé dan sang suami,Jay-Z menghabiskan liburannya dengan berlayar di laut lepas Eropa saat ini.

Bersama anak-anaknya, Beyoncé berlayar dengan kapal pesiar besar yang memiliki fasilitas yang mewah.

Keduanya tampak turun dari kapal pesiar yang mereka sewa secara privat yang bahkan disebut sebagai rumah mewah terapung.

Perjalanan mereka dengan Imperial Yachts yang diberi nama Lana ini masuk dalam jajaran kapal mewah besar yang bisa disewa secara eksklusif.

Lana, Imperial YatchImperial Yatch Lana, Imperial Yatch
Lana diketahui lebih panjang dari lapangan sepak bola, dan dipenuhi dengan fasilitas, dan banyak ruang untuk bersantai.

Dapat menampung hingga 12 tamu, tidak termasuk 34 anggota kru yang juga ditampungnya. Kapal ini memiliki delapan kabin, 7 kamar VIP dan kamar utama.

Selain kamar yang nyaman, superyacht ini juga dilengkapi dengan kolam renang sendiri di dek, teater, spa dengan pemijat profesional, teras lipat serta beragam permainan seperti jet ski, wakeboards, Seabob, water skies, inflatable paddleboards, peralatan memancing, dan masih banyak lagi.

Untuk menyewa kapal pesiar ini, Beyoncé dan Jay-Z harus merogoh kocek sekitar 2 juta dollar AS per minggu atau setara dengan Rp 29 Miliar, wow!

Selamat liburan ya Beyoncé dan keluarga.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X