VitaminDiskon, Alternatif Baru Belanja Produk Kesehatan dan Kecantikan

Kompas.com - 18/09/2020, 16:20 WIB
Pembatasan Sosial Berskala Besar membuat konsumen enggan langsung membeli ke apotek karena memakan waktu dan harus keluar rumah. Dok VitaminDiskoPembatasan Sosial Berskala Besar membuat konsumen enggan langsung membeli ke apotek karena memakan waktu dan harus keluar rumah.

KOMPAS.com - Permintaan kebutuhan esensial, seperti alat kesehatan, suplemen, hingga perawatan tubuh, meningkat di masa pandemi. Platform penjualan online menjadi tempat belanja yang dipilih masyarakat.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat konsumen enggan langsung membeli ke apotek karena memakan waktu, biaya, dan tentu risiko saat berada di keramaian.

Untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya tersebut, telah diluncurkan layanan e-dagang bernama VitaminDiskon.

CEO VitaminDiskon, Roy Rusli mengatakan, pihaknya menyediakan vitamin untuk kesehatan tubuh, perawatan diri, dan produk kecantikan, mulai dari yang populer hingga produk impor.

“Walau kami pendatang baru, tapi optimis bisa bersaing karena kami menghadirkan produk unggulan pada segmen khusus,” kata Roy dalam siaran pers.

Baca juga: Jangan Sembarangan, Ikuti Tips Aman Pilih Suplemen Kesehatan

VitaminDiskon juga menyediakan kebutuhan skincare, perawatan bayi, produk lansia, dan peralatan kesehatan seperti tensimeter hingga nebulizer.

Beberapa produk ternama seperti Blacmores, Mustela, Herbana, Nordic Naturals, hingga Natures Way, tersedia di situs ini.

Roy menambahkan, setiap produk di VitaminDiskon telah mengantongi izin resmi dari Badan POM.

“Kami pastikan semua produk yang ada di toko dijamin keaslian, kualitas dan garansi uang kembali,” katanya.

Konsumen juga bisa melakukan konsultasi melalui fitur chat secara gratis untuk mendapatkan rekomendasi produk.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X