Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet Menjadi Duta Prada

Kompas.com - 20/09/2020, 15:28 WIB
Chanyeol EXO dan Irene Red Velvet ditunjuk sebagai duta Prada. Hasil tangkap layar dari SoompiChanyeol EXO dan Irene Red Velvet ditunjuk sebagai duta Prada.

KOMPAS.com— Vogue Korea baru-baru ini mengungkap video dan foto kampanye iklan Prada untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 yang diikuti Chanyeol dan Irene sebagai duta merek asal Italia tersebut.

Dalam pemotretan tersebut, Chanyeol memancarkan aura yang kuat dan dewasa dengan tatapan karismatik untuk menggambarkan tema "klasik surealis".

Koleksi baru ini melampaui konsep konvensional dan mencakup pakaian desain klasik dengan tambahan warna mewah dan cetakan grafis untuk mengekspresikan konsep "fantasi klasik".

Tampil begitu trendi dan memukau, Irene Red Velvet menampilkan tema "sangat glamor" dengan baik. Konsep tersebut menekankan kekuatan dan pesona alami wanita melalui pakaian yang menyegarkan. Gayanya juga mencerminkan sisi wanita yang beraneka ragam.

Dengan dirilisnya video dan foto-foto kampanye ini, penggemar semakin berspekulasi akan tema dan penampilan keduanya dalam kampanye berikutnya.

Terlebih, Chanyeol dan Irene dikenal sebagai idola dengan selera fashion yang tinggi.



Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X