Kompas.com - 07/10/2020, 17:52 WIB
Dita Karang, personel Secret Number, ditunjuk sebagai duta produk kecantikan Nacific. Dok NacificDita Karang, personel Secret Number, ditunjuk sebagai duta produk kecantikan Nacific.

KOMPAS.com – Personel grup idol K-pop Secret Number asal Indonesia, Dita Karang, ditunjuk menjadi duta dari produk kecantikan asal Korea Selatan, Nacific khusus untuk pasar Indonesia.

Nacific merupakan merek yang dikenal dengan produk perawatan kulit berbahan natural. Beberapa produk unggulan mereka di antaranya adalah Fresh Herb Origin Serum yang telah terjual lebih dari satu juta botol di seluruh dunia, Phyto Niacin Whitening, dan masih banyak lagi.

Dita KarangDok Nacific Dita Karang
Dita merupakan model perempuan pertama untuk Nacific Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Dita mengungkapkan di akun Instagram resmi Secret Number bahwa ia sangat senang dengan penunjukan dirinya sebagai brand ambassador.

Dara kelahiran 25 Desember 1996 menjadi sorotan sejak debut bersama Secret Number.

Sebelum pengumuman resmi terpilihnya Dita sebagai model Nacific Indonesia, para penggemar sudah menunjukkan antusiasme mereka dengan menjadikan Dita trending topic di Twitter Indonesia.

Di Indonesia, Nacific juga meluncurkan produk kosmetik. Setelah sukses dengan produk lip cream yang diluncurkan pada bulan April, Nacific kini memperkenalkan produk terbarunya perona pipi Juicy Mood Blusher.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tips Kulit Sehat Setelah Seharian Pakai Riasan Wajah Ala Dita Karang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.