Kelly Tandiono Luncurkan Koleksi Pakaian Renang Bermotif Batik

Kompas.com - 08/10/2020, 06:30 WIB
Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT. Dok. COVER ME NOTKoleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.

KOMPAS.com - Supermodel dan aktris Kelly Tandiono meluncurkan koleksi pakaian renang terbarunya dari merek Cover Me Not. Koleksi melambangkan keberagaman tersebut diberi nama "Bhinneka".

Jika koleksi-koleksi sebelumnya lebih didominasi warna hitam dan putih, warna dari koleksi Bhinneka cenderung lebih beragam. Mulai dari warna-warna lembut seperti dusty pink dan baby blue, hingga warna yang lebih tegas seperti merah dan hijau.

Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.Dok. COVER ME NOT Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.

Tak hanya lebih berwarna, Kelly juga memasukkan motif batik modern ke dalam koleksi ini. Adapun koleksi Bhinneka sendiri merupakan kelanjutan dari kolaborasi Kelly dengan Populo Batik pada 2019 lalu.

Motif batik yang tercetak halus pada koleksi Bhinneka membuatnya kian cantik dan mempesona.

"Koleksi kali ini sangat berbeda dari koleksi sebelumnya, aku ingin ada unsur batik untuk mengangkat budaya Indonesia," ungkap Kelly melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Koleksi Bhinneka menyediakan pakaian renang one piece dan two pieces, termasuk pakaian renang dengan lengan panjang.

Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.Dok. COVER ME NOT Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.

Pengembangan ide hingga eksekusi koleksi Bhinneka dilakukan selama masa pandemi Covid-19 dan menggandeng Crisis Kitchen Bali, organisasi amal yang bekerja sama dengan komunitas-komunitas lokal dan mitra lainnya di Bali untuk membagikan makanan siap saji dan bahan makanan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bali menjadi pilihan karena masyarakatnya menggantungkan hidup pada sektor pariwisata, sektor yang paling terdampak pada masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Qantas Batalkan Penerbangan Internasional hingga Maret 2021, Termasuk Bali dan Jakarta

Setiap pembelian koleksi Bhinneka akan didonasikan sebesar Rp 50.000 untuk mendukung kegiatan Crisis Kitchen Bali dan program donasi ini akan terus berlanjut hingga pandemi selesai.

Selain itu, sponsor seperti AQUA dan PT Indo Bali turut menyumbangkan donasi dan memberikan produk melalui Cover Me Not X Crisis Kitchen Bali.

Koleksi Cover Me Not, khususnya Bhinneka, dapat dilihat dan dibeli di akun instagram dan website Cover Me Not atau toko online seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, The Shonet, Bobobobo, dan Lazada.

Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.Dok. COVER ME NOT Koleksi Bhinneka dari merek pakaian renang COVER ME NOT.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X