Plakat Apresiasi dari Martha Tilaar Group untuk Kompas Gramedia

Kompas.com - 15/10/2020, 18:40 WIB
Kompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG), Rabu (14/10/2020). Dok. IstimewaKompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG), Rabu (14/10/2020).

KOMPAS.com - Kompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG). Apresiasi ini merupakan ungkapan terima kasih MTG kepada Kompas Gramedia sebagai mitra yang tumbuh bersama mengiringi 50 tahun perjalanan MTG dalam menciptakan dan mengembangkan produk-produk kecantikan Indonesia.

Plakat Apresiasi diserahkan langsung oleh Chairwoman MTG, Dr. (H.C) Martha Tilaar kepada Corporate Communication Director Kompas Gramedia, Rusdi Amral, Rabu (14/10/2020).

"Saya berharap MTG dengan semangat Beautifying Indonesia dan 4 pilarnya dapat tetap berkarya dan mempererat silaturahmi melalui kerja sama dengan berbagai mitra, termasuk Kompas Gramedia," kata Dr. (H.C) Martha Tilaar.

Anugerah apreasiasi ini diharapkan mampu memperkuat kolaborasi Antara MTG dengan Kompas Gramedia agar terus berkembang, seiring dengan kesamaan visi untuk memperkuat edukasi dan kebudayaan dalam berkarya dan membangun Indonesia.

Rusdi Amral mengungkapkan, sebagai mitra kolaborasi, Kompas Gramedia dan MTG sebetulnya memiliki kesamaan pandangan dan nilai-nilai. MTG memiliki konsep 3C (Connect, Collaboration, Compete), sementara Kompas Gramedia memiliki konsep 5C (Caring, Credible, Competent, Competitive, Customer Delight).

"Kami yakin jika kemitraan ini terus bertumbuh, kita akan menghasilkan karya yang indah untuk Indonesia," tutur Rusdi.

Kompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG), Rabu (14/10/2020).Dok. Istimewa Kompas Gramedia menerima Plakat Apresiasi sebagai Mitra Kolaborasi dari Martha Tilaar Group (MTG), Rabu (14/10/2020).

Anugerah Apreasiasi ini juga merupakan rasa syukur dalam rangkaian perayaan HUT ke-50 tahun MTG dan atas diterimanya penghargaan Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020 untuk kategori The Best In-House Magazine in Private Sector.

Tahun sebelumnya, MTG juga berhasil masuk nominasi dan meraih peringkat kedua untuk kategori yang sama.

Penghargaan ICMA 2020 yang diterima MTG untuk kategori The Best In-House Magazine in Private Sector diharapkan menjadi pemicu semangat untuk terus berkembang dan memberikan informasi yang bermanfaat bagi banyak orang melalui in-house magazine.

Seiring perkembangan waktu, MTG akan melakukan banyak pembenahan untuk in-house magazine, Beauty News, baik dari sisi tampilan, konten maupun informasi agar semakin menarik dan kekinian.

Agar terus relevan dengan zaman, transformasi ke digital pun akan menjadi salah satu rencana pengembangan MTG ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sigit Triwahyu (Ketua Juri ICMA 2020), Prisanty Hardick (Business Director Grid Story Factory Kompas Gramedia), Palupi Candra (Head of Corporate Communication & Sustainability Martha Tilaar Group), dan Fitricia Juanita (General Manager Bentara Budaya).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X