Penghormatan untuk Kobe Bryant dalam Nike x Undefeated

Kompas.com - 16/10/2020, 16:21 WIB
Nike x Undefeated Kobe 5 Protro Hall of Fame Nike x Undefeated Kobe 5 Protro Hall of Fame
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aksi Kobe Bryant di lapangan basket akan selalu dikenang oleh para penggemarnya, kendati ia sudah tiada.

Pasca kematiannya yang tragis akibat kecelakaan helikopter di awal tahun ini, mendiang Kobe akan mendapat gelar anumerta oleh Naismith Memorial Basketball Hall of Fame.

Naismith Memorial Basketball Hall of Fame adalah museum sejarah AS dan rumah peringatan untuk sosok terkenal yang mengandung koleksi memorabilia.

Museum ini terletak di 1000 Hall of Fame Avenue, Springfield, Massachusetts, AS.

Dalam rangka menyambut pelantikan gelar anumerta Kobe Bryant sekaligus menghormati torehan prestasinya semasa berkarier sebagai pemain NBA, Nike pun merilis siluet Kobe 5 terbaru.

Sepatu ini diberi nama Kobe 5 Protro "Hall of Fame", hasil kerja sama Nike dengan Undefeated, toko sneaker yang berbasis di Los Angeles, California, AS.

Sebelumnya, Undefeated sudah menjalin kolaborasi dengan merek ternama lain seperti A Bathing Ape (BAPE), Champion, Adidas, Asics, Converse, dan Vans.

Baca juga: Kenang Kobe Bryant, Nike Akan Rilis Kobe Protro dalam Jumlah Terbatas

Nike x Undefeated Kobe 5 Protro Hall of Fame Nike x Undefeated Kobe 5 Protro Hall of Fame
Kobe 5 Protro Hall of Fame bisa dikatakan sebagai perwujudan kehebatan Kobe, sekaligus item sempurna bagi para pengagum sang legenda.

Bagian atas sepatu didominasi warna emas metalik, kecuali bagian throat dan penyangga tumit yang dibubuhkan warna hitam.

Material jaring yang dijahit rapat bisa kita saksikan di panel samping, tumit, dan ujung sepatu atau toebox sepatu ini.

Halaman:


Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X