Pharrell Williams Akan Desain Jersey MU hingga Real Madrid

Kompas.com - 24/10/2020, 08:07 WIB
Bersama dengan Humanrace, Adidas Football menjalin kemitraan baru dengan penyanyi Pharrell Williams, untuk merancang kaus bagi beberapa klub terbesar di Eropa yakni, Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid. Hasil tangkap layar HypebeastBersama dengan Humanrace, Adidas Football menjalin kemitraan baru dengan penyanyi Pharrell Williams, untuk merancang kaus bagi beberapa klub terbesar di Eropa yakni, Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid.

KOMPAS.com — Adidas Football menjalin kolaborasi baru dengan penyanyi Pharrell Williams untuk merancang ulang jersey beberapa klub terbesar di Eropa. 

Untuk masing-masing tim, seperti Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid, Pharrell dan Humanrace mempelajari sejarah dan mendesain ulang dengan estetika cat tangan.

“Sejarah adalah yang membentuk masa depan, dan terkadang untuk melihat ke depan, pertama-tama kita perlu melihat ke belakang,”ujar Pharrell.

Pharrell Williams memang sudah lama dikenal sebagai kolaborator Adidas lewat lini Human Race yang dipimpinnya, menghasilkan rilisan sepatu dan pakaian eksklusif.

Berikut adalah ulasan dari kaus Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid, yang dirancang kembali oleh Humanrace dan Pharrell Williams.

Baca juga: Pharrell William Bocorkan Koleksi Kapsulnya dengan Chanel

1. Arsenal

Dimulai dengan kemeja Arsenal yang didesain ulang, Pharrell menjelajahi arsip Adidas untuk memilih salah satu kit yang paling dikenal dari sejarah klub asal London, Inggris tersebut.

Jersey Bruised Banana dari musim 1991-1993, pun dipilih untuk kemudian diberi sentuhan baru yakni efek cat-bleed yang dilukis dengan tangan.

Fitur grafis zig-zag yang berbeda pada jersey tidak hanya sangat berharga bagi penggemar klub, tetapi juga menekankan pada gayanya yang khas, yang bisa dikenakan selama musim pertandingan.

2. FC Bayern Munich

Halaman:


Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X