Kompas.com - 24/03/2019, 08:38 WIB
Pharrell William saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2019 Pharrell William saat menghadiri iHeartRadio Music Awards 2019

KOMPAS.com - Penyanyi rap Pharrell Williams membocorkan sedikit soal koleksi kapsul kolaborasinya dengan label fesyen papan atas, Chanel. 

Pharrell mengunggah video 15 detik yang memperlihatkan potongan-potongan dari koleksi yang akan datang. 

Video tersebut dibuka dengan sorotan ke beberapa orang yang duduk-duduk di depan TV yang menampilkan cuplikan pendiri Chanel, Coco Chanel. 

Kemudian video tersebut berpindah ke Pharrell yang tengah berdiri di antara tanaman, sembari menggunakan kaus panjang bertuliskan “Chanel Pharrell” plus bola bercahaya di mulutnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pharrell Williams (@pharrell) on Mar 22, 2019 at 10:01am PDT

Pharrell, yang mulai bermitra dengan Chanel pada tahun 2014, mengumumkan koleksi kapsul kolaborasinya sekitar lima bulan lalu saat acara label Cruise 2018 di Bangkok, Thailand. 

Sejak saat itu Pharrell membagikan sejumlah cerita, plus membuka tentang pengalamannya bekerja dengan almarhum Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel selama 36 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Luar biasa. Karl luar biasa. Dia sangat murah hati," kata Pharrell kepada GQ France, sesaat sebelum Lagerfeld meninggal. 

"Beberapa adalah potongan-potongan yang sudah ada yang dia izinkan saya untuk membawa lebih banyak warna, dan hal-hal lain yang saya rasa belum ada. Seperti sebagai seorang pria, saya selalu menginginkan banyak ikat pinggang,” katanya.

“Tetapi seperti saya katakan, saya memiliki kegembiraan sendiri karena mengenakan ikat pinggang perempuan, bukan yang super feminin, tetapi karena cocok untuk tubuh saya.”

Pharrell melanjutkan, sebagai laki-laki, ia ingin sesuatu yang lebih unisex. Oleh karena itu, inspirasi koleksi ini adalah murni sesuatu yang ia dambakan selama ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.