Kompas.com - 25/10/2020, 19:12 WIB
Hublot Haute Joaillerie Collection 2020 HublotHublot Haute Joaillerie Collection 2020
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan jam tangan Hublot dikenal kerap menghadirkan produk yang inovatif.

Kreasi yang dilakukan perusahaan asal Swiss baru-baru ini bisa dibilang mengagumkan.

Sebab, mereka memadukan jam tangan mewah (haute horlogerie) dan perhiasan kelas atas (haute joaillerie) menjadi satu kesatuan.

Diberi nama Haute Joaillerie Collection 2020, koleksi itu terdiri dari tiga jam tangan, Big Bang Unico High Jewellery, Spirit of Big Bang High Jewellery dan Classic Fusion High Jewellery.

Ketiga jam tampak berkilau, dengan detail kompleks dan mesin jam yang rumit.

CEO Hublot Ricardo Guadalupe menjelaskan latar belakang terciptanya tiga jam tangan yang merupakan bagian dari Haute Joaillerie Collection 2020 ini.

"Menempatkan batu permata pada jam tangan adalah berbicara tentang keunggulan teknis dan estetika, yang disusun dengan cermat dan terencana," ucapnya.

Ia menambahkan, kedisiplinan dalam pembuatan jam tangan ini adalah ilmu pengetahuan dan ketelitian serta bentuk seni yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi batu permata dalam ruang yang sangat terbatas.

"Mengatasi tantangan itu dan menggabungkan tradisi serta inovasi adalah kekuatan yang mendorong ambisi kami."

Baca juga: Hublot Ciptakan Keramik Tahan Banting Berwarna Cerah untuk Arloji

1. Big Bang Unico High Jewellery

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X