Kompas.com - 12/11/2020, 16:54 WIB
Ilustrasi sepatu pria shutterstockIlustrasi sepatu pria
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hari Ayah Nasional yang diperingati tiap 12 November merupakan momen yang tepat untuk menyampaikan rasa cinta dan hormat kita kepada ayah.

Ada berbagai cara yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan hal itu. Misalnya, lebih banyak menghabiskan waktu bersama ayah, memasak makanan favoritnya, atau memberi hadiah untuknya.

Berbicara tentang kado, barangkali kamu bingung mengenai barang apa yang diinginkan oleh ayah. So, kenapa tidak memberinya sepasang sepatu?

Memang, saat ini orang membatasi aktivitas di luar rumah akibat pandemi, sehingga membeli sepatu baru dirasa bukan hal yang perlu.

Tapi perlu diingat, sepatu adalah item investasi yang bisa dipakai kapanpun. Bukan tidak mungkin jika pandemi berakhir dan ayahmu ingin bepergian, ia akan senang menggunakan sepatu pemberianmu.

Sepatu seperti apa yang bisa dipakai seorang ayah yang ingin tampil keren? Simak lima sepatu lokal pilihan Kompas.com yang bisa dijadikan kado untuk ayah di bawah ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Benzein

Benzein adalah label sepatu lokal yang berbasis di Rempoa, Tangerang Selatan.

Label ini berfokus pada pembuatan item fesyen berbahan kulit, khususnya sepatu boots, sepatu derby, tas, dan aksesoris yang semuanya dibuat secara handmade.

Salah satu koleksi Benzein berupa sepatu derby berwarna cokelat muda, yang dihiasi jahitan di bagian pinggir, tali sepatu hitam dan empat lubang tali berbahan kuningan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X