Kompas.com - 16/11/2020, 22:39 WIB
Louis Vuitton Tambour Damier Graphite Race Louis Vuitton Tambour Damier Graphite Race
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Rumah mode Louis Vuitton dikenal sering memproduksi berbagai item mewah seperti tas, gaun, aksesoris, dan sepatu.

Mereka juga sering membikin jam tangan yang cenderung minimalis.

Namun, tidak jarang rumah mode tersebut menghadirkan jam tangan dengan tampilan meriah dengan warna dan desain mencolok.

Untuk jam tangan keluaran terbaru Louis Vuitton, mereka merilis Tambour Damier Graphite Race yang mengambil referensi dari desain menswear direktur artistik LV, Virgil Abloh.

Desain sporty terlihat pada tali jam hitam bertuliskan "Louis Vuitton" dengan sentuhan aksen hijau. Tali jam hitam ini bisa diganti dengan warna hijau yang cerah.

Sementara, desain case arloji berbahan baja dan dilapisi physical vapor deposition coating (PVD), serta case belakang kaca safir abu-abu.

Pola Graphite Damier menghiasi bagian dial yang mendapat sentuhan hijau cerah, mengacu pada peragaan busana Louis Vuitton untuk Spring/Summer 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Simbol V (akronim dari Vuitton) besar juga terlihat di bagian dial, mengurung teks branding Louis Vuitton di bawah angka 12.

Dua jam tangan Tambour Damier Graphite Race, dengan diameter dial masing-masing 41,5 mm dan 46 mm sudah bisa ditemukan di situs resmi Louis Vuitton.

Kedua jam ini dipasarkan seharga 5.750 dollar AS, atau sekitar Rp 81 juta.

Baca juga: Bandana dan Masker Louis Vuitton Dijual Rp 6,8 Juta, Minat?



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.