Mencicipi Kuliner Fusion Jepang "Kekinian" di Bandung

Kompas.com - 17/11/2020, 16:56 WIB
Salah satu makanan olahan Jepang bergenre fusion di Urban Ninja. KOMPAS.com/RENI SUSANTISalah satu makanan olahan Jepang bergenre fusion di Urban Ninja.

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah banyak orang untuk milao berbisnis. Itulah pula yang dilakukan Urban Ninja.

Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, merek tersebut membuka outlet pertamanya di kawasan Taman Kopo Indah 2 Bandung.

Makanan yang ditawarkan adalah olahan Jepang bergenre fusion. Sebut saja Urban Beef Bowl, Chicken Katsu Donburi, Fish Katsu Donburi, Chicken Bowl, dan Beef Teriyaki.

Baca juga: Takut Makan Nasi karena Bikin Gendut, Coba Masak dengan Cara Ini

Uniknya, makanan tersebut disajikan dengan nasi hangat yang ditaburi furikake.

Furikake adalah bumbu taburan khas Jepang untuk tambahan sensasi gurih dan pedas dalam menu favorit.

"Bedanya tempat kami dengan yang lain adalah saus yang digunakan."

"Kami juga gunakan furikake yang di tempat lain gak ada," ujar Marketing Manager Urban Ninja, Fahmi Ristianty kepada Kompas.com, belum lama ini.

Salah satu makanan olahan Jepang bergenre fusion di Urban Ninja, Beef Teriyaki Bowl. Dok URBAN NINJA Salah satu makanan olahan Jepang bergenre fusion di Urban Ninja, Beef Teriyaki Bowl.

Fahmi menjelaskan, semua bahan yang digunakan merupakan produk premium. Misalnya daging sapi pada menu Urban Beef Bowl yang menjadi andalan Urban Ninja.

Selain menu tadi, ada berbagai menu tambahan yang ditawarkan seperti Chicken Gyoza, Ebi Fry, Fish Cake, Crispy Chicken, dan Tamagoyaki.

Baca juga: Mengapa Daging Ayam Potong Sebaiknya Disimpan Dingin

Harganya dimulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 65.000. Porsinya pun terbilang banyak. Apalagi jika pengunjung memesan "paketan".

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X