Apresiasi Pelanggan Indonesia, Uniqlo Hadirkan Program Arigato

Kompas.com - 20/11/2020, 09:13 WIB
Program apresiasi pelanggan Arigato Indonesia akan berlangsung 20-26 November 2020. UNIQLOProgram apresiasi pelanggan Arigato Indonesia akan berlangsung 20-26 November 2020.

KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, Uniqlo perusahaan ritel fesyen dari Jepang, mengadakan kembali program special Arigato Indonesia. Program promosi untuk mengapresiasi pelanggan ini akan berlangsung pada 20-26 November 2020.

Dalam pekan promosi ini, pelanggan bisa memperoleh penawaran khusus mulai dari Rp 79.000 untuk beragam produk mulai dari anak-anak hingga dewasa, dari berbagai koleksi Heattech, Innerwear, hingga kemeja.

Tumbler edisi khusus Arigato Indonesia dari Uniqlo.UNIQLO Tumbler edisi khusus Arigato Indonesia dari Uniqlo.
Dalam siaran pers, dijelaskan bahwa program Arigato Indonesia kembali dihadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen di Indonesia.

Dengan segala kondisi yang telah terjadi sepanjang tahun ini, Uniqlo merasa tetap dipercaya oleh para pelanggannya.

Selain itu, bertepatan dengan program Arigato Indonesia, Uniqlo juga menghadirkan kembali beberapa koleksi yang banyak dimintai para pelanggan seperti UT Demon Slayer.

Pelanggan yang berbelanja minimal Rp 500.000 juga berkesempatan mendapatkan mug termal edisi special.

Baca juga: Uniqlo Hadirkan Kembali Koleksi Kolaborasi dengan Jil Sander



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X