Kompas.com - 05/12/2020, 09:50 WIB
Putri bungsu mendiang Steve Jobs, Eve Jobs, memulai karirnya sebagai model. Dokumen PeoplePutri bungsu mendiang Steve Jobs, Eve Jobs, memulai karirnya sebagai model.

KOMPAS.com— Putri bungsu pendiri Apple, Steve Jobs, Eve Jobs memulai karirnya sebagai model. Eve memulai debut karirnya di industri modeling dan bergabung dengan bintang Euphoria Sydney Sweeney dan runner-up Drag Race RuPaul Naomi Smalls untuk kampanye iklan merek skincare dan kosmetik Glossier.

Untuk iklan pertamanya, Eve bahkan berani tampil telanjang dengan berpose duduk di bak mandi penuh busa, sambil menikmati segelas anggur dengan riasan dan lipstik merah.

Rekan Eve dalam kampanye ini, Euphoria juga menggunakan riasan natural dalam foto yang diambil untuk Glossier ini.

Juga bergabung dalam kampanye, Naomi Smalls, runner up musim kedelapan Drag Race RuPaul, yang juga menampilkan warna emas dari Glossier Lip Gloss dalam selfie yang bersinar.

Baca juga: Perkataan dan Pemikiran yang Inspiratif dari Steve Jobs

Eve Jobs, putri pendiri Apple, Steve Jobs saat mengikuti kompetisi berkuda.Business Insider Eve Jobs, putri pendiri Apple, Steve Jobs saat mengikuti kompetisi berkuda.

Selain berkarir sebagai model, bungsu dari empat bersaudara ini juga melanjutkan studinya di Stanford University, dimana ayah dan ibunya yakni, Laurene Powell-Jobs bertemu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eve juga dikenal sebagai salah satu penunggang kuda muda paling berprestasi di bawah usia 25 di dunia.

Menurut Horse Sport, Eve menempati peringkat lima dalam daftar 1.000 pembalap teratas di bawah 25 di seluruh dunia pada tahun 2019, dan halaman Instagram-nya menunjukkan semangat yang dimilikinya untuk olahraga tersebut.

"Menjadi orang yang sensitif, saya banyak menginternalisasi dan menjadi kesal dengan diri sendiri ketika saya merasa seperti kacau, baik dalam hidup atau dengan berkuda," katanya kepada Horse Sport tahun lalu.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.