Kompas.com - 10/12/2020, 09:12 WIB
Hublot Classic Fusion Concrete Jungle New York Hublot Classic Fusion Concrete Jungle New York
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan jam mewah Hublot berdiri pada 1980 di Jenewa, Swiss.

Namun, sejak Hublot melebarkan sayapnya dengan membuka toko terbesarnya yang berlokasi di 5th Avenue, New York, AS, merek jam ini menjadi simbol kemewahan dari kota New York.

Kini, Hublot memberi penghormatan pada kota tersebut dengan menghadirkan iterasi baru dari jam tangan Concrete Jungle.

Sebagai kota yang dibangun di atas pondasi beton (concrete) yang memiliki daya tahan tinggi, New York merupakan simbol kekuatan dan ketahanan.

Mengacu pada suasana jalanan kota, semangat, energi, dan peluang di New York, Hublot menyajikan sebuah jam tangan klasik dengan inspirasi beton kontemporer.

Jam tangan itu diberi nama Hublot Classic Fusion Concrete Jungle New York, yang menyiratkan kota New York yang canggih dan elegan.

Hublot menggunakan material atau bahan yang lebih kokoh pada jam ini, berupa beton (concrete) halus dengan detail kecil yang memperlihatkan suasana kota itu.

Baca juga: Hublot Ciptakan Keramik Tahan Banting Berwarna Cerah untuk Arloji

Menilik segi pewarnaan, Hublot memadukan corak warna abu-abu sekunder dengan tali jam hitam, warna yang menjadi ciri khas New York.

"Hublot memperoleh banyak inspirasi dari New York dan warganya, tentang keberanian, inovasi, petualangan, dan persatuan, kekuatan, dan ketahanan."

Begitu penuturan CEO Hublot, Ricardo Guadalupe.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.