Kompas.com - 10/12/2020, 16:50 WIB
Koleksi kapsul GUESS x J Balvin. Dok. GUESSKoleksi kapsul GUESS x J Balvin.

KOMPAS.com - Merek gaya hidup asal Amerika Serikat, Guess, bekerja sama dengan penyanyi asal Kolombia, J Balvin, untuk sebuah koleksi kapsul bertajuk "GUESS x J Balvin".

Koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari album terbaru J Balvin, Colores, yang dirilis Maret lalu.

Seperti album Colores yang penuh warna, koleksi ini menghadirkan busana dan aksesori pria, wanita dan anak yang menggabungkan corak merah, kuning, hijau, biru, dan ungu.

Item kunci untuk koleksi pria GUESS x J Balvin termasuk kemeja berkancing, celana pendek nilon, hingga topi ember (bucket hat) yang memadukan motif prisma dan motif khas Kolombia. Tampak begitu vibrant!

Motif khas Kolombia yang dituangkan dalam koleksi ini terinspirasi dari negara tempat kampanye koleksi ini dilakukan, sementara motif prisma adalah perpaduan lima warna yang dirancang untuk koleksi ini.

Koleksi kapsul GUESS x J Balvin.Dok. GUESS Koleksi kapsul GUESS x J Balvin.
Tak hanya busana kasual, koleksi ini juga menawarkan pakaian renang pria dan wanita dengan variasi aksesori lainnya, seperti kaos kaki, tas dan celana bokser GUESS yang ditawarkan secara eksklusif dan terbatas dalam berbagai gaya dan ukuran.

Koleksi bernuansa jiwa muda ini sekaligus menegaskan komitmen Guess untuk menjangkau generasi muda, termasuk dengan menawarkan koleksi pakaian anak dalam koleksi kapsul di masa mendatang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pencinta J Balvin dari tanah air bisa mendapatkan koleksi ini, baik melalui www.GUESS.com maupun toko GUESS di Grand Indonesia dan Central Park, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.