Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/01/2021, 11:30 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Melukis alis memang tidak boleh sembarangan karena dapat memengaruhi ekspresi dan karakter wajah. Bentuk alis yang rapi dan natural dapat membuat wajah terlihat lebih muda.

Untuk memudahkan melukis alis, kamu bisa memilih pensil alis otomatis. Yang terbaru adalah pensil alis keluaran Rollover Reaction yakni Browswish Eyebrow Definer.

“Saat ini bagian mata dan alis menjadi hal yang lebih diperhatikan untuk alasan yang baik. Dengan kewajiban memakai masker, kita makin fokus pada bagian yang tidak tertutup masker,” kata Marketing Director Rollover Reaction, Reina Devianti Triswan, dalam siaran pers.

Ia mengatakan, Browswish Eyebrow Definer memiliki tiga varian warna yang terinspirasi dari nama kopi, yaitu Lungo (ash brown), Mocha (dark brown), dan Doppio (soft black).

Pensil alis ini dirancang agar bisa mendapatkan hasil akhir sesuai keinginan penggunanya dengan mudah, di semua gaya dan bentuk alis; dari tampilan yang natural hingga yang tegas sekalipun,” ujarnya.

Baca juga: Tips Merapikan dan Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

Browswish Eyebrow Definer, pensil alis otomatis dari Rollover Reaction dengan tiga pilihan warna.            Dok Rollover Reaction Browswish Eyebrow Definer, pensil alis otomatis dari Rollover Reaction dengan tiga pilihan warna.

Reina menambahkan pensil alis ini juga tidak mengandung silicon, paraben, sulfat, atau pun alkohol.

“Agar hasilnya maksimal, padukan dengan Browcara Eyebrow Perfector,” imbuhnya.

Di awal tahun ini, Rollover Reaction juga berkomitmen pada upaya berkelanjutan (sustainability).

Sebagai langkah awal, brand kosmetik lokal yang berdiri sejak 2016 ini, menggunakan kertas yang gampang terurai dan daur ulang bungkus produk pensil alis sehingga lebih ramah lingkungan.

“Rollover Reaction akan selalu berusaha menjalankan praktik bisnis berkelanjutan (sustainable) pada kemasan produk atau aktivitas perusahaan yang lainnya di masa depan,” kata Reina.

Dalam peluncuran Browswish Eyebrow Definer, Rollover Reaction bekerja sama dengan BEAU Bakery untuk memberi paket spesial kepada tenaga medis di sejumlah fasilitas kesehatan yang berisi makanan dan kosmetik keluaran Rollover Reaction.

Baca juga: Dokter Kulit Jelaskan Beda Tato Alis dan Sulam Alis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com