Kompas.com - 01/03/2021, 18:50 WIB
 Ilustrasi berbelanja online dari rumah. (Dok. Shutterstock) Ilustrasi berbelanja online dari rumah.

KOMPAS.com – Berbelanja produk-produk yang tergolong premium di marketplace kini bukan hal yang asing. Memang banyak keuntungan yang didapat dari belanja online. Mulai dari kepraktisan, efisiensi waktu, hingga keamanan karena tak perlu keluar rumah.

Menurut data dari Mordor Intelligence ‘APAC Luxury Goods Market - Growth, Trends, Covid-19, Impact and Forecast 2021-2026, produk kecantikan dan fashion dari merek-merek besar menjadi yang paling banyak dicari.

Melihat tren tersebut, Lazada meluncurkan LazMall Prestige, yaitu kumpulan produk-produk terbaik dari brand premium yang sudah dikurasi.

VP Marketing, Lazada Indonesia Sawitri Hertoto, mengatakan, dalam LazMall Prestige, produk yang dijual dijamin 100 persen original dan penawaran harga terbaik.

“Selain itu, LazMall Prestige juga memiliki kebijakan 15 days return policy (15 hari kebijakan pengembalian barang) yang sangat mudah, dimana barang yang dikembalikan dapat diambil kembali oleh kurir Lazada,” katanya dalam media gathering yang diadakan secara virtual (26/2).

Baca juga: Makin Banyak Masyarakat Manfaatkan Pembayaran Digital untuk Belanja

Aktris Dian Sastro sebagai brand ambassador LazMall Prestige dari Lazada.Dok Lazada Aktris Dian Sastro sebagai brand ambassador LazMall Prestige dari Lazada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menyambut International Women’s Day tanggal 8 Maret, Lazada juga menghadirkan Women Festival serta Lazada Forward Women Award (LFWA).

“LFWA merupakan penghargaan untuk seller-seller perempuan di platform Lazada yang kreatif, inspiratif, dan memiliki jiwa wirausaha yang tinggi dari 6 negara di mana Lazada beroperasi,” katanya.

Ia menambahkan, di Lazada ada ribuan seller perempuan yang serius dalam menjalankan usahanya dan sukses. Mereka ini, lanjutnya, harus diapresiasi, karena bisa menjadi inspirasi perempuan hebat dan berdaya.

“Perempuan yang berdaya, tidak hanya secara ekonomi, tapi juga intelektual, akan menghasilkan keseteraan dalam rumah tangga, sehingga mungkin akan berkurang kekerasan dalam rumah tangga,” ujarnya.

Baca juga: 5 Tips Foto Makanan dengan Kamera Handphone, Modal untuk Jualan Online

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.