Kompas.com - 18/03/2021, 19:49 WIB
Toko Levi's NextGen di Grand Indonesia Levi'sToko Levi's NextGen di Grand Indonesia
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek denim kenamaan, Levi's, membuka toko terbesar dengan konsep baru di Grand Indonesia, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Diresmikan Kamis ini (18/3/2021), toko bernama Levi's NextGen ini menghadirkan koleksi paling lengkap dan beragam, sekaligus memberi pengalaman berbelanja yang berbeda.

Sameer Koul, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia, mengatakan "Kami sangat senang dapat membuka store dengan konsep baru kami di Jakarta?. Pembukaan Levi's NextGen Store Grand Indonesia merupakan wujud optimisme Levi's terhadap pasar Indonesia.”

Dalam acara virtual, Sameer juga menambahkan bahwa lewat toko ini, Levi's? ingin menghadirkan pengalaman belanja yang lebih personal kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar.

Toko Levi's NextGen di Grand IndonesiaLevi's Toko Levi's NextGen di Grand Indonesia
Dengan luas 285 meter persegi, store ini dilengkapi tampilan visual Levi's dalam bentuk layar LED besar di bagian depan store. Saat pengunjung memasuki store, mereka akan mendapati lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Sebagai toko terbesar, tempat ini juga memiliki fitting room yang luas sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan visual yang baik, bahkan lounge-nya dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa.

Di toko ini kita bisa menemukan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi's, termasuk lini premium koleksi Levi's Made and Crafted dan koleksi sustainable denim dan non-denim.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fitting room Toko Levi's NextGen di Grand IndonesiaLevi's Fitting room Toko Levi's NextGen di Grand Indonesia
Salah satu keistimewaan yang tidak ditemukan di toko lain adalah adanya Levi’s? Tailor Shop di depan store, dimana pembeli dapat melakukan custom pembelian Levi’s? baru mereka atau memperbaharui kembali koleksi vintage Levi’s mereka.

Di Tailor Shop ini kita bisa melakukan kustomisasi dengan banyak pilihan pins, patches, hingga desain embroidery. Dengan begitu, setiap orang bisa mendapatkan barang yang berbeda dari orang lain.

Adapun biaya kustomisasi ini mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu, tergantung pilihan pembeli.

Baca juga: Cottonized Hemp, Bahan Ramah Lingkungan untuk Koleksi Terbaru Levis

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.