Kompas.com - 31/03/2021, 10:14 WIB
Prilly Latuconsina dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPrilly Latuconsina dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Wajah Prilly Latuconsina tampak gembira saat ia bicara dalam sebuah acara virtual pada Rabu (24/3/2021). Alasannya, ia mendapatkan tas dari brand vegan fashion asal Korea, Marhen.J, yang hanya dirilis di Indonesia.

"Aku adalah orang pertama yang memilikinya di seluruh dunia," ujarnya sambil menunjukkan tas berwarna paduan putih, biru, hitam, dan warna lain sebagai aksesorinya itu.

Penyuka tas itu makin gembira karena dia juga mendapatkan tas Marhen.J lain yang terbilang unik karena dibuat dari kulit apel.

"Aku sampai heran kok kulit apel bisa dibuat menjadi tas seperti ini. Ini mirip kulit beneran lho," katanya.

Bella Bag Marhen.J yang terbuat dari kulit apelPimky Bella Bag Marhen.J yang terbuat dari kulit apel
Adapun Prilly mendapat tas tersebut karena Marhen.J saat ini menjalin kerja sama khusus dengan iStyle.id, online mall di Indonesia yang menyediakan berbagai barang, termasuk produk-produk lifestyle dan beauty dari Korea.

Tas Marhen.J disukai terutama oleh penggemar K-Pop dan drama Korea karena memiliki design yang beragam dengan konsep eco-friendly.

Tas-tas ini dibuat menggunakan bahan daur ulang seperti kulit apel atau plastik bekas sebagai salah satu materialnya, di luar dari bahan material kanvas dan kulit sintesis yang ramah lingkungan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi Marhen.J yang hanya bisa didapatkan di IndonesiaPimky Koleksi Marhen.J yang hanya bisa didapatkan di Indonesia
Untuk memudahkan konsumen mendapatkannya, iStyle.id dipilih menjadi distributor tunggal Marhen.J di Indonesia untuk membawa produk-produk terbaru Marhen.J asli dari Korea, termasuk limited edition Marhen.J Bag khusus untuk Indonesia.

Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara iStyle.id dan Marhen.J yang sudah terjalin lebih kurang dua tahun sebagai Official Partner.

“Dengan menjadi distributor tunggal, semua produk terbaru dari Marhen.J bisa didapatkan secara langsung oleh pelanggan, bersamaan dengan launch date dan pre-order di Korea,” ungkap Steven Calvin Victory, Chief Excecutive Officer iStyle.id.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X